Pesan Moral Umi Elly di Arena Turnamen Volley Penanae Cup ll

Bimantika.net Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Elly Alwaini Hari Senin Malam 16 Mei 2022 membuka secara resmi Turnamen Volley Penanae CUP II di Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, Ketua PBVSI Kota Bima Bambang, Camat Raba, H. Ahmad M. Ali, S.Ag.,M.Pd, Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE, Kadis DP3A Kota Bima, Kadis LHK Kota Bima, Kadis DPMPTSP Kota Bima, Lurah Penanae, Lurah Melayu, Danramil Rastim, Kapolsek Rastim, Babinsa, Bhabinkamtibmas Penanae, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Pemain, Panitia dan masyarakat umum lainnya.

Ketua Panitia, Junaiddin, S.Sos atau biasa disapa Bung Edon melaporkan bahwa jumlah peserta yakni sebanyak 75 Tim dari seluruh Kelurahan/Desa di Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu dengan memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah.

Adapun jumlah tim tersebut terbagi dalam dua Tim, 38 Tim Putra, dan 20 Tim Putri, sehingga total 38 Tim.

Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Elly Alwaini memberi apresiasi dan penghargaannya kepada Forum Karang Taruna Kelurahan Penanae Kota Bima yang rela bekerja keras dalam mengupayakan turnamen, sehingga malam kita buka bersama-sama.

Umi Elly Sapaan Akrab Istri Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) berharap event turnamen bola volley ini menjadi ajang silaturrahim dengan tetap kedepankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Umi Elly juga sampaikan pesan dengan momentum turnamen bola voli bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat ikatan antara Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu.

“Semoga ajang Turnamen Volley ini bisa menjadi ajang kita saling mengukuhkan hubungan silaturahmi dan pertandingan bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan” harap Umi Elly.

Masih menurut Umi Elly bahwa kegiatan seperti ini agar bisa bermanfaat secara ekonomis untuk masyarkat sekitar tempat diadakannya turnamen.

Pesan Moral Umi Elly agar para kompetitor dalam turnamen bisa tunjukan sportifitas dan Fair Play dalam pertandingan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *