DPC PDIP Kota Bima Bantu Korban Kebakaran Nitu

Bimantika.net _Seolah tak pernah mengenal lelah, DPC PDI Perjuangan Kota Bima kini kembali memberikan sejumlah bantuan kepada korban musibah kebakaran Nitu Kota Bima. Partai besutan Megawati Soekarnoputri Kota Bima ini terus saja bergeliat membuktikan keberpihakannya kepada rakyat Kota Bima.

Dalam agenda pemberian bantuan sosial kemanusiaan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima H Ahmad Yadiansyah mengatakan dan menyampaikan duka yang mendalam atas inseden kebakaran di Kelurahan Nitu Kota Bima.

“Saya secara pribadi menyampaikan duka yang mendalam atas musibah kebakaran di Kelurahan Nitu Kota Bima”.

Aji Yadin pun berharap mudah-mudahan bantuan yang disalurkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bima dapat meringankan beban warga Nitu.

Adapun sejumlah bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima yang antara lain, beberapa Paket Sembako, dan baju masih layak pakai.

Disisilain kegiatan bantuan sosial kemanusiaan ini bukan pertama kali dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bima, namun selama kepemimpinan H Ahmad Yadiansyah ini tercatat sudah berulangkali dilakukan, dan semuanya atas dasar kecintaannya terhadap rakyat.

Sementara Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bima Jaidin H Ishaka yang juga mantan anggota DPRD Kota Bima mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kemanusiaan ini atas dasar kepedulian partai terhadap warga Nitu yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai elemen.

“Pemberian bantuan terhadap warga Nitu ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap warga Nitu yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak”, ujarnya. Dan PDI Perjuangan Kota Bima sendiri adalah salah satu partai yang sangat responsif terhadap bencana Daerah.

Selanjutnya kata Jaidin, “selama ini DPC PDI Perjuangan Kota Bima selalu memiliki waktu untuk hadir ditengah tengah rakyatnya, karena bagi kami berjuang bersama rakyat adalah sebuah tugas dan tanggungjawab mulia yang terus dilakukan”, ungkapnya.

Diakhir penyampainya Jaidin berharap, dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran Nitu Kota Bima. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *