Kapolres Bima : “Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2023 Gencar Patroli Rutin Ciptakan Kondisi Kondusif”

jpn

Bimantika.net -Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pasca lebaran Personel Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2023 yang bertempat di pertigaan Tente Optimalkan Patroli Rutin.

Rabu (26/4/23) pagi kemarin melakukan patroli di terminal Tente dan pasar Tente.

“Tujuannya adalah untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta pedagang di Pasar Tente kecamatan Woha Kabupaten Bima” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, S.I.K, SH sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga menghimbau kepada masyarakat dan pedagang agar saling menjaga keamanan dan apa bila menemukan dan mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan ke petugas patroli atau bisa langsung datang ke Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2023 di pertigaan Tente.

Selain itu untuk mengurai kemacetan petugas juga melakukan Gatur Lalin serta menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar menggunakan Helm dan tidak ugal-ugalan sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *