IDP Masih Nyaman Pasangan Dengan Babe, Mentor Babe Sebut Akan Ada Fakta Lain di Pilkada Kabupaten Bima

Bimantika.net

Calon Bupati Bima Petahana Periode 2020-2025, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sepertinya masih nyaman mengambil Drs. H. Dahlan M. Nur sebagai Wakilnya. Terbukti dengan tidak mendaftarnya Wakil Bupati untuk Bertarung sebagai Calon Bupati di Pilkada 2020. Tipikal Babe sapaan akrab Wakil Bupati Bima, yang cenderung santai dan tertutup sepertinya mengisyartkan IDP Dahlan Jilid ll akan kembali berpasangan. Babe yang di Konfirmasi baik dikantor maupun di rumah dinasnya tidak terlalu terbuka memberikan informasi terkait keikut sertaannya apakah bertarung sebagai Buoati pisah sama IDP atau memang masih melanjutkan kebersamaannya. Hasil investigasi Bimantika.net bahwa Babe Mendaftar di Partai Golkar Sebagai Induk Utama Koalisi IDP adalah sebagai Calon Wakil Bupati, demikian pula babe mendaftar di Partai Hanura secara diam diam di partai Hanura. Bahkan Hasil Invertigasi mendalam Bimantika.net bahwa Babe mendaftar di Partai Hanura diantar langsung oleh petinggi partai Hanura formulir dikediamnnya bahkan pengembliannyapun secara diam diam dikembalikan di Markas Hanura Jalan Lintas Sumbawa Kabupaten Bima.
Babe memang sangat misterius urusan pencalonannya, sehingga ada yang prediksi juga Babe akan ketinggalan kereta tidak diakomodir oleh partai politik untuk pencalonannya di Pilkada 2020 nanti. Namun sumber resmi Bimantika.net yang juga selaku mentor Politiknya Babe yang kendalikan strategy yang kini berdomisili di Jakarta menyebutkan bahwa Babe dipastikan Ikut Pikada Kabupaten Bima.
Mentor Politiknya Babe yang juga Putra Asli Wilayah Kae yang ada di Jakarta pada Bimantika menyebutkan bahwa dulu di tahun 2015 kehadiran Babe sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi IDP belum menjadi apa apa dan terbatas orang bima mengenalnya, kini Babe kapasitasnya sebagai Wakil Bupati tentu akan menjadi fakta lain yang akan berbicara di Pilkada 2020 nanti. “Lihat saja fakta ny nanti, saat ini prosesny masih panjang, ditengah Panjangnya proses ini tentu ada kejutan kejutan lain yang akan menjadi sebuah fakta nantinya” demikian ujar Mentor Babe sembari mewanti wanti pada Bimantika.net untuk merahasiakan identitas pribadinya. (BNN-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *