Koalisi Syafru-Ady Hampir Rampung, Loyalis Sejati Kini Mulai Menyebar

Bimantika.net

Koalisi Partai Politik yang digadang gadang oleh PAN, PDIP, Nasdem, Hampir rampung mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafruddin M. Nur, M. Pd dan Ady Mahyudi. Kedua figur ini dalam waktu dekat akan rencana pertemuan kembali dalam memantapkan Partai Koalisi. Total kursi parlemen dari ketiga partai ini melebihi syarat peraturan dan Undang undang dalam mengusung pasangan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025. Salah seorang Politisi Hanura yang juga sebagi Loyalis Sejati H. Syafru, Herdi, S. Sos pada Bimantika.net selasa (26/11/2019) menyebutkan bahwa Insya Allah pasangan H. Syafru-Ady Mahyudi dalam waktu dekat akan kembali memantapkan koalisinya, tentu hal ini adalah pemantapan partai politik sebagai kendaraan politiknya karena kalau Partai Politik sudah viks maka seleruh perangkat akan dijalankan untuk meraih simpati masyarakat Kabupaten Bima. “Insya Allah nanti kalau sudah viks semua urusan partai Politiknya tentu akan menjadikan kami selalu Loyalis sejati berbuat maksimal diarus bawah’ ujarnya. Hal senda disampikan oleb aktivis Bima, Iwan pada Bimantika.net menyebutkan bahwa dirinya bersama Gerbongny akan bekerja maksimal untuk kepentingan pasangan H. Syafru _Ady Mahyudi di Pilkada Kabupaten Bima yang digelar 2020 nanti.
Menurut Iwan, Jikalau satu lawan satu petahana akan lengser dari kekuasaan nya. Dengan alasan berbanyak faktor. “Alasannya banyak, hanya kalau mau disebutkan satu ya tentu gagalnya IDP Dahlan Membangun Bima se spektakuler Visi dan Misinya” ujar Iwan.
Analisa dari Iwanbahwa sesungguhny
Petahana hanya mendapatkan poling Suara hanya 40% Jikalau terjadi head to head atau hanya dua Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Terus penantang akan mendapatkan poling suara 60% dengan alasan kekuasaan selama ini banyak janji. “Tidak ada bukti fisik yang di kerjakan selama IDP menjabat bupati selama 4 tahun dalam hal ini pembangunan yang fundamental” tegas Iwan.
Masih menurut Putra Asli Desa Talabiu Kecamatan Woha ini bahwa
Mulai dari kekuasaan Almarhum Dae Fery. Suaranya hanya 40% sampe 42% Dirinya sangat Yakin dan percaya petahana akan lengser dari kekuasa’an nya Jikalau satu lawan satu. “Kita lihat saja nanti, karen rakyat Kabupaten Bima ingin ada Perubahan’ ujarnya. (BNN-04)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *