H. Syafru-Ady Mahyudi Figur Yang Merakyat Akan Dicintai Rakyat

Bimantika.net

Bicara soal Kans atau Peluang dalam Pilkada Langsung itu bicara pada tataran Strategy serta cara dalam bersosialisasi dengan masyarkat Arus Bawah. Seiring dengan perkembangan zaman di era millenial ini tentu banyak perangkat yang bisa dimanfaatkan untuk memperpendek jarak silaturrahim antara rakyat arus bawah dan elite politik yang ikut dalam kontestasi.perkembangan ilmu pengetahuan serta teknology semakin mempermudah siapapun dalam melakukan sosialisasi dan interaksi satu sama lainnya. Kaitannya dengan Urusan Pilkada tentu rakyat arus bawah yang belum kenal urusan teknologi sangat berharap bahwa seorang figur menyambanginya ditengah tengah hirukpikuk keseharian mereka. Sosok H. Syafru dan Ady Mahyudi adalah sosok sangat familiar dengan rakyat sehingga kedua tokoh ini bila bersatu dalam satu pasangan di Pilkada 2020 tentu akan menjadi kesulitan bagi petahana dalam hal meraih simpatik masyarakat. Disatu sisi rakyat menghendaki adanya sebuah Perubahan, karena perubahan dalam pengertian rakyat adalah “Ganti Bupati”. Ketika rakyat sudah satu gelombang ingin adanya perubahan maka akan semakin sulit Petahana langgengkan “kekuasaanny” karena suara Rakyat adalah sebuah kedaulatan secara total dalam menentukan pilihannya. Demikian ujar politisi Asal Desa Rato Kecamatan Bolo, Herdi, S. Sos.
Dirinya sangat yakin bahwa H. Syafru dan Ady Mahyudi sama sama merakyat dan sama sama memahami keinginan arus bawah sehingga peluangnya sangtlah besar dalam memenangkan pertarungan di Pilkada 2020 nanti. Ada Beberapa Kecamatan Yang Bisa Memenangkan H. Syafru Ady Mayudi Seperti Bolo, Madapangga, Sanggar, Soromandi, Lambu, monta, Parado, wera, Ambalawi, Belo, Palibelo, “Dari sekian banyak potensi Kecamatan yang bisa dimenangkan itulah sehingga peluangnya sangtlah besar” ujarnya.
Sementar itu Salah seorang Akyivis Asal Kecamatan Woha, Iwan pada Bimantika.net menyebutkan dirinya akan pasang badan untuk melakukan Perubahan di Kabupaten Bima. “Judulnya adalah Perubahan, dan rakyat arus bawah ingin ada Perubahan, maka perubahan yang rakyat maksudkan adalah Ganti Bupati” ujarnya.
Masih menurutnya bahwa Seiring dengan banyaknya problem yang dialami oleh rakyat seperti urusan Pupuk, Urusan Bibit Jagung urusan Petani garam dan sejumlah urusan rakyat lainnya terabaikan maka dengan sendirinya Rakyat mengganungkan Ganti Bupati. “Rakyat memiliki suara kolektif untuk mengusung perubahan dengan kata lain ganti bupati karena mereka merasa pemerintah selama ini tidak hadir dalam setiap urusan mereka”ujarnya. Di akhir komentarnya, Iwan Menyebutkan bahwa H. Syafru dan Ady Mahyudi adalah figur yang merakyat dan akan selalu dicintai oleh rakyat (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *