Halal Bihalal Alumni Makassar Sulawesi Selatan Lahirkan Ide Cemerlang Berkontribusi Untuk Bima Ramah

Bimantika.net _Halal Bi Halal Silaturrahmi Ikatan Alumni Makassar Sulawesi Selatan berjalan penuh kekeluargaan dan familiar.

Dengan Tema Sentral Membina dan Menjaga Harmonisasi Ummat Demi Terciptanya Bima Ramah
“Senggama Nee Mariki” di Aula Eks Kantor Bupati Bima KLK Jatiwangi 15 Mei 2022″

Banyak hal yang dibahas dalam Halal Bi Halal antara lain Pembentukan Ikatan Alumni Makassar

Hadir dalam Kegiatan ita antara lain Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima Fisabilil Haq, S. Pi, Akademisi STKIP Bima M. Tahir Irhas, S. Ag, M. Pd, Pimpinan Redaksi Media Online Bimantika Muhammad Arifudin, S. Sos, Pengawas SMA Kabupaten Bima Edy Suherman, S. Pi, Kabid PMS Kesbangpol Kabupaten Bima Zainuddin, SS, Kepala KLK Bima Mujahiddin, S. Sos, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bima Wahyuddin SE, dan 50an Alumni Dari Makassar Berbagi Kampus seperti Unhas, UMI, UIN, Satria, Muhammadiyah, IKIP, UVRI dan lainnya.

Akademisi M. Tahir Irhas, M. Pd mengungkapkan bahwa Acara halal bihalal Alumni Makassar Bima merupakan tindak lanjut dari kesepakatan pada acara buka puasa bersama.

Alumni Makassar Bima terpanggil untuk berkontribusi dalam proses pembangunan Daerah di semua bidang kehidupan dengan potensi yang dimiliki.

“Karena Alumni Makassar Bima lahir dari berbagai perguruan tinggi dan disiplin ilmu yang berbeda-beda” ungkap Tahir Irhas

Alumni Makassar bertekad untuk mengorganisir diri dalam satu wadah, agar dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang terencana dan terukur. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *