Dukungan Istri Untuk HML Dua Periode

Bimantika.net Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) boleh dibilang memiliki istri yang selalu memberikan support positif dalam menggapai dan mewujudkan langkah Politiknya menjelang Dua Periode.

Hj. Elly Alwaini Istri Walikota HML sejak 2018 pasca di lantik nya Walikota HML memiliki daya dukung full dalam membantu suaminya di bidang Pemerintahan Kota Bima.

Aktifitas nya sebagai Ketua Tim Penggerak Kota Bima, Ketua Dekranasda Kota Bima, Ketua Bunda PAUD Kota Bima, Ketua PUSPA Kota Bima, Ketua Lasqi Kota Bima dan sejumlah lembaga sosial lainnya yang melekat pada dirinya selaku istri Kepala Daerah benar-benar dijalankannya secara maksimal.

Ada banyak spekulasi yang berkembang di Kota Bima bahwa dengan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan Umi Elly tersebut membuat banyak penafsiran

Mulai dari Tafsir Umi Elly akan ikut Calon Anggota DPRD Kota Bima Dapil RasanaE Barat dan Mpunda Kota Bima, Hingga penafsiran Umi Elly Mencalonkan dirinya sebagai Walikota Bima 2024.

Namun spekulasi itu terbantahkan karena sampai saat ini Umi Elly belum memikirkan Untuk Berpartai Politik secara resmi.

“Saya hanya membantu pak Walikota saja sebagai Ketua PKK dan belum ada pemikiran ini dan itu soal Politik” itulah jawaban polos dari Umi Elly saat dimintai Tanggapan oleh Media Online Bimantika 25 Januari 2022.

Yang terpenting saat ini bagi Umi Elly adalah bagaimana meningkatkan peran sertanya dalam membangun kota Bima dengan kapasitas yang ada sehingga terwujud Kota Bima yang Berkemajuan.

Setiap ada urusan sosial kemasyarakatan kerap Umi Elly meluangkan waktu dan kesempatannya untuk hadir di acara-acara baik secara resmi maupun secara tidak resmi.

Atas aktivitas ini pulalah membuat keterkenalan Umi Elly di hadapan Publik Kota Bima semakin meninggi.

Dikala warga dirundung bencana banjir dan Kebakaran kerap Umi Elly turun langsung memberikan bantuan baik secara PKK maupun secara pribadi.

Untuk para pemilik Usaha UMKM tidak luput dari perhatian dan atensinya sehingga menambah tingkap popularitas dimata Publik.

Kesalehan sosial yang tinggi menjadikan Umi Elly figur Istri Kepala Daerah di NTB menjadi dikenal secara luas oleh Publik.

Karakter apa adanya dan tidak ada kesan pencitraan membuatnya harus berjalan terus menelusuri rumah-rumah warga sembari memberi bantuan.

Akankah Umi Elly Terjun Langsung dalam Politik 2024 untuk Calon Anggota DPRD Kota Bima atau Walikota Bima ? Wallahu’alam Hanya Waktu yang Bisa Menjawabnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *