99 Anak ikuti Vaksin Merdeka Anak di SDN 01 Teke Palibelo

Bimantika.net Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 Polsubsektor Palibelo Polres Bima, Polda NTB, Menggelar Vaksin Merdeka Anak Tahap Satu di SDN 01 Teke Desa Teke kecamatan Palibelo Kabupaten Bima (24/01).

Kegiatan Vaksin Merdeka Anak 6-11 Tahun yang di ikuti oleh Sekolah Dasar Se kecamatan Palibelo itu dihadiri oleh Camat Palibelo Drs Darwis,dr. Hj.Titien Sumarni Kepala Puskesmas Palibelo,dr. Saiful Bahri, Danpos Ramil Palibelo Pelda Hamdon, Kapolsubsektor Palibelo IPDA Johansyah,Kepala Sekolah SDN Se kecamatan Palibelo, Babinsa Desa Teke Serma Kusnadin, Bhabinkamtibmas Desa Teke Aipda Yusran, Serta bagian Administrasi, dan tim Vaksinasi,

“Vaksin Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di lakukan merupakan bentuk Kepedulian Pemerintah kepada untuk mencegah anak-anak agar imun tubuhnya kuat dan tidak terpapar Virus Covid-19” ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya, Baik masyarakat maupun anak -anak Sebelum dilakukan vaksin harus melewati tiga tahapan pertama, Skrining, pencatatan/Observasi baru di Vaksin dengan tujuan untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

“Sebanyak 124 Orang Dewasa dan anak anak Yang Hadir 99 Orang Anak divaksin tahap Satu, Dewasa yang divaksin tahap Dua 14 orang,sedangkan Vaksin tahap Tiga 11 Orang dan yang tertunda Delapan Orang” Adib Merinci.

Adapun Rincian Jumlah Dan Vaksin Yang Digunakan P fizer 2 vial, Koronavak Dosis 1 99 Vial dan Koronavak Dosis 2 sebanyak 2 Vial.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K, Menghimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah Percaya kepada kelompok atau Oknum yang menyebabkan Berita Hoax terkait dengan Vaksin ujarnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *