Awali Tugas Jadi Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi Temui Ulama dan Umara

Bimantika.net
Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K adalah sosok Kapolres Menggantikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., yang mendapatkan tugas sebagai Kapolres Kabupaten Sumbawa.

Langkah awal yang dilakukan oleh AKBP Rohadi persis sama seperti langkah awal AKBP Henry saat pertama bertugas sebagai Kapolres yakni mendatangi para Ulama dan Tokoh Agama.

Pada hari Kamis 14 Juli 2022 Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi Berkunjung di rumah tokoh agama sekaligus sesepuh warga Bima, Tuan Guru H Ahmad Hasan.

Kapolres Bima Kota nampak sangat hormat pada Ulama kharismatik ini dan perbincangan berlangsung sangat familiar.

Langkah silaturrahim selanjutnya Kapolres Berkunjung di kediaman H Muhammad Hasan. Dalam Kunjungan itu Kapolres AKBP Rohadi didampingi Danyon C Sat Brimobda NTB AKBP Zulkarnain, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, S. Sis dan Kasiwas Polres Bima Kota AKP Dedi Supriyadi,

Usai menemui Ulama dan tokoh Agama, Kapolres bersilaturrahim dengan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML)

Pada Media Online Bimantika, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K mengungkapkan bahwa sinergitas dengan seluruh stake holder adalah langkah yang perlu di ambil dalam rangka menciptakan kondusifitas Daerah.

“Langkah ini perlu kita jalani untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban demi kenyamanan warga Kota Bima dalam bersosial kemasyarakatan” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa sesungguhnya menjalin silaturrahim secara tidak langsung ada jalinan sinergitas yang mengarah pada saling menjaga keamanan dan ketertiban.

“Keamanan dan ketertiban tentu menjadi Tugas kami, namun yang jauh lebih memberikn makna adalah terlibatnya seluruh lapisan masyarakat Kota Bima dalam menciptakan kondisi yang kondusif” demikian ujar Kapolres.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *