Wawan : Era Walikota HML Pembangunan Kota Bima Maju & Bermartabat

Bimantika.net Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menorehkan banyak Hasil Pembangunan di era Kepemimpinannya.

Bukan saja warga Kota Bima yang mengakui itu, tapi para elit DPP Partai Politik pun yang pernah datang dan nginap di Kota Bima ikut memberikan apresiasi yang amat sangat dalam pada Kemajuan Kota Bima yang signifikan.

Ditengah Pandemi Covid-19, Walikota HML dengan gaya kepemimpinannya yang membangun sarana prasarana publik menjadikan sebuah bukti tulus ikhlasnya Walikota HML membangun tanah leluhurnya Kota Bima.e

HML Mantan Anggota DPR RI Dua Periode ini tinggalkan kemewahan sebagai Anggota DPR RI bertarung di Pilkada Kota Bima 2018, padahal masih ada sisa jabatannya setahun.

“Itulah hakekat dari sebuah pengabdian untuk tanah leluhur Kota Bima, jabatan Anggota DPR RI saya tinggalkan demi sebuah cita-cita luhur memajukan Kota Bima saat itu” ujar Walikota HML Rabu 8 Juni 2022.

Atas pembangunan yang dilakukan oleh Walikota HML, sejumlah elit Politik nasional merespon positif diantaranya Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Bulan Bintang.

Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto, M. Pd atas kesuksesan Walikota HML membangun Kota Bima yang maju dan beartabat perintahkan DPC PBB Kota Bima dan DPW PBB NTB untuk mendukung Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) melanjutkan ikhtiar membangun Kota Bima dua Periode.

“Saya selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Bulan Bintang Perintahkan DPC PBB Kota Bima dan DPW PBB Kota Bima untuk kembali mendukung Walikota HM Lutfi Maju di Pilkada Kota Bima lanjutkan kepemimpinannya dua Periode” ungkap Wawan saat di wawancara eksklusif oleh Media Online Bimantika Minggu 5 Juni 2022 di Pantai Lawata Kota Bima.

Menurut Wawan bahwa dirinya setelah ada di Kota Bima mengapresiasi hasil pembangunan Kota Bima baik infrastruktur maupun suprastruktur Kota Bima.

Wawan menceritakan pengalaman empirisnya baru pulang dari Maluku Utara, dan kagum dalam hatinya Maluku Utara paling Indah Destinasi Wisatanya ternyata setelah dirinya hadir di Bima justru jauh lebih eksotik destinasi wisata di Bima.

“Tentu ini tidak terlepas dari tata kelola kepariwisataan yang terkoordinir dengan baik oleh Walikota Bima HM Lutfi” ungkap Wawan.

Masih menurutnya bahwa alasan dirinya selaku Ketua Umum Pengurus Pemuda Bulan Bintang perintahkan DPC PBB Kota Bima dukung kembali Walikota HM Lutfi untuk Dua Periode karena sudah melihat secara nyata hadil kinerja Walikota HM. Lutfi secara nyata selama dua hari ada di Kota Bima.

“Walau ditengah pandemi Covid-19, Kota Bima yang saya amati dua hari ini Geliat ekonomi berjalan dengan baik, pembangunan infra struktur berkembang dengan baik pula, bahkan gedung tempat acara kami lakukan pelantikan Pemuda Bulan Bintang Kota Bima adalah Gedung Highclass hasil pembangunan Walikota HM Lutfi” ungkap Wawan.

Oleh karena memandang kinerja baik Walikota HM Lutfi, Wawan merencanakan membantu Walikota HM Lutfi untuk Kegiatan Pesta Rakyat.

“Insya Allah Saya Ketua Umum Pengurus Pemuda Bulan Bintang ikut ambil peranan dalam Pesta Rakyat di Kota Bima bulan Agustus nanti dengan menghadirkan artis Ibukota untuk membahagiakan warga Kota Bima” tegasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *