Lapangan Cudeta Kumbe Karya Walikota HML Kini di Nikmati Warga

Bimantika.net _Lapangan Cudeta yang berlokasi di Kelurahan Kumbe Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima saat ini sudah dinikmati oleh warga masyarakat dalam lakukan aktivitas olah raga.

Salah seorang Warga RasanaE Timur, Endang Munawar, S. Pd atau yang dikenal dengan Dae Marewo menyebutkan bahwa di Era Kepemimpinan Walikota H. Muhammad Lutfi, SE (HML) lah mimpi indah warga Kumbe untuk memiliki fasilitas umum berupa lapangan olah raga.

Selasa siang 7 Juni 2022 ia menyebutkan bahwa Karya nyata Walikota HML kini sedang di nikmati oleh Warga dan sedang berlangsung pertandingan perebutan piala Cudeta Cup dengan 400 lebih Club yang mendaftarkan diri dalam kompetisi tersebut.

“Yang pasti Dalam sejarah sepak bola mini plastik Hari ini Lapangan Cudeta Cup kelurahan kumbe dihadiri ribuan penonton memadati tribun sore ini, inilah karya nyata Pak Wali HM Lutfi yang dikenang oleh warga khususnya warga Kumbe RasanaE Timur dan pencinta bola pastinya” ujarnya.

Membludaknya penonton karena lapangan karya nyata walikota HM Lutfi yang sangat strategis.

Lanjutnya padahal perebutan piala Cudeta Cup.beda dengan saat ini pertandingan yg ada di kelurahan lain yg saat ini lgi bertanding dengan nama Walikota Cup

“Ini adalah sebuah sejarah bagi kota Bima Dan. Kelurahan kumbe karena puluhan tahun kumbe dengan hadirnya Walikota HML Kumbe punya lapangan bola strategis dan kini sedang masyarakat nikmati” ungkapnya.

Diakhir Wawancara Dae Marewo mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana Cudeta Cup yang sudah sukses menyelenggarakan event Cudeta Cup.

“Luar Biasa kinerja Panitia pelaksana Cudeta Cup yang sudah sangat sukses menyelenggarakan kegiatan ini, dan ini berkat kekompakan dan kerja sama serta kerja gotong royong seluruh panitia” demikian ujar Dae Marewo(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *