Walikota HML Silaturrahim dengan Para Tokoh di Rasanae Barat, Beberkan Capaian di Era Kepemimpinannya

jpn

Bimantika.net Hari ini Kamis 13 April 2023 Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menggelar Silaturahmi dengan sejumlah tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Kaum Ibu-ibu di Kantor Camat RasanaE Barat Kota Bima.

Walikota HML di dampingi oleh Asisten, Kabag Kesra, Camat Rasanae Barat, Lurah se Kecamatan Rasanae Barat.

Silaturrahim Berjalan penuh khidmat dan penuh dengan suasana keakraban serta kental dengan rasa persaudaraan penuh kekeluargaan.

Di momentum silaturahmi tersebut Walikota HML menyampaikan rasa bangga dan terimakasih nya kepada seluruh Aparat RT/RW, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kaum Ibu-ibu yang sudah berpartisipasi dalam membangun Kota Bima selama masa kepemimpinannya

“Kesuksesan Pembangunan Kota Bima ini tidak terlepas dari peranan bapak bapak dan ibu, oleh karena itu saya sampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya” ujar Walikota HML.

Pada Bimantika Walikota HML sampaikan peranan semua pihak dalam membangun Kota Bima sangatlah besar sehingga apapun capaian dan kesuksesan tersebut tidak terlepas dari peranan semua pihak baik langsung maupun tidak langsung.

Di era kepemimpinannya, sudah banyak Visi dan Misi yang telah di torehkan olehnya dan tentu menjadikan rakyat dan masyarakat bisa menikmatinya.

“Apapun hasil pembangunan kota bima ini tentu dinikmati secara luas oleh warga masyarakat itu sendiri” ujar Walikota HML.

Menurut Walikota HML sejumlah Visi dan Misi selama kepemimpinannya di selesaikan secara bertahap.

“Walau kondisi pemerintah dua tahun terkahir ini dilanda Pandemi Covid-19, namun kita tetap melakukan pembangunan yang ditandai dengan adanya Perubahan Kota Bima yang Setara dan Mandiri” ujar Walikota HML.

Terkait dengan Masjid Raya yang menjadi Icon kebanggan umat Islam dan masyarakat Kota Bima, Walikota HML sampaikan juga progresnya.

“Insya Allah di tahun 2023 ini kita gelontorkan anggaran 10 Milyar untuk tuntaskan pembangunan Masjid Raya Kota Bima” ujar Walikota HML. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *