Wakapolres Bima Kota Ikut Tandu Jenazah Istri Almarhum Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima

Bimantika.net _hari ini Minggu 17 Juli 2022 Wakapolres Bima Kota menghadiri acara penguburan Jenazah salah satu warga di Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang juga wilayah hukum Polres Bima Kota.

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahiddin, S. Sos adalah sosok yang sangat dengan masyarakat di wilayah Hukum Polres Bima Kota.

Sebagai Seorang Polisi berpangkat Komisaris Polisi dan orang nomor 2 di Jajaran Polres Bima Kota tidak lantas membuat dirinya berbangga hati apalagi berlaku sombong.

Sosok Kompol Mujahiddin sadar betul bahwa seluruh Manusia di Mata Tuhan adalah sama, yang membedakan adalah Ke-taqwa-an nya dihadapan Allah SWT.

“Bagi saya semua manusia sama kedudukannya di Mata Allah SWT, yang membedakan hanya Tingkat Ketaqwaan saja” ujarnya.

Sebagai Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahiddin turut berbelasungkawa atas meinggalnya Almarhumah Hj. Nurlaelah Binti H. Miri yang dikenal oleh masyarakat Bima istri Almarhum Pengusaha Sarang Burung Walet Almarhum Drs. H.M. Najib M. Ali yang juga Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Periode 2009-2014

Tidak hanya sekedar berbelasungkawa saja, Kompol Mujahiddin pun ikut menandu keranda jenazah Almarhumah membaur dengan masyarakat Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Kompol Mujahiddin dalam Menghadiri Acara Presisi Penguburan Almarhumah pun ikut dalam Sholat Jenazah hingga prosesi penguburan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *