Siap Ikut Pemilu 2024, Partai Gelora Kota Bima Verfal Internal Lampaui Syarat KPU

Bimantika.net _Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bima di bawah Komando Anak Mantan Wakil Walikota Bima Almarhum H. Umar Abubakar kini menampakkan eksistensi nya di kancah perpolitikan Kota Bima.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bima, Dedy Mawardi, ST dan Sekretaris Darussalam pada hari Jum’at petang 15 April 2022 menggelar acara Verifikasi Faktual (verfal) secara Internal di Falcao Cafe yang di ikuti oleh Ratusan Pengurus DPD Partai Gelora Kota Bima.

“Alhamdulillah, kalau verifikasi KPUD bulan 8 baru mulai, tetapi di internal sudah memasuki tahapan verivikasi internal dan kemarin malam penyerahan seluruh dokumen yang dibutuhkan utk verifikasi parpol ke Pihak DPW Partai Gelora Propinsi NTB” ujar Sekretaris DPD Partai Gelora Kota Bima.

Menurut Darus bahwa DPD Partai Gelora Kota Bima sudah melakukan Verfal melampaui syarat yang diajukan oleh KPU.

“Dalam syarat KPU, Cuman kepengurusan DPD dan 3 kepengurusan DPC serta 155 anggota yang ber KTA, kita sudah lampaui itu” ujar Darus.

Kegiatan verpol internal yang dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPW Partai Gelora NTB beserta tim Verpol internal berjalan dengan baik.

Sekretaris DPW Partai Gelora Farid Tolomundu memberikan apresiasi atas capai yang dilakukan oleh DPD Gelora Kota Bima dalam pemenuhan persyaratan administrasi verpol yang sudah melampaui target semestinya.

Pada kegiatan verifikasi dan penyerahan dokumen verpol DPD Partai Gelora Kota Bima yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 15/4/2022 Falcao Cafe juga mendapatkan arahan langsung dari Ketua DPW Partai Gelora NTB terkait dengan beberapa agenda strategis yang harus dilakukan oleh seluruh pengurus dan kader Gelora khususnya di Kota Bima dalam upaya untuk meraih hasil maksimal pada pemilu 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan kader Gelora Kota Bima juga memberikan keyakinan yang kuat kepada keluruh pengurus dan kader bahwa Partai Gelora akan mampu meraih target maksimal, hal itu disampaikan oleh Dedy Mawardi dalam sambutannya selaku Ketua DPD Partai Gelora Kota Bima.

Hal tersebut dibuktikan dengan capaian Gelora Kota Bima yang sudah memiliki struktur kepengurusan di seluruh Kecamatan dan 50% di tingkat kelurahan.

Demikian dengan komposisi caleg, alhamdulillah beberapa nama yang sekarang telah resmi menyatakan diri untuk menjadi caleg di partai Gelora Kota sudah sampai 40% dan belum ditambah lagi dengan yang udah melakukan komunikasi intens dengan DPD Gelora Kota juga sangat banyak.

Pointnya, kita bersyukur Partai Gelora yang masih sangat belia ini telah mendapatkan respon yang sangat positif bagi warga Kota Bima.

Lalu Fahrurrozi, ST, ME selaku Ketua DPW Partai Gelora kembali menegaskan dan memberi semngat kepada seluruh audien untuk tetap menjaga rytme mengingat kerja politik kita masih sangat panjang meski hari ini alhamdulillah kepengurusan Gelora di seluruh Kabupaten Kota di NTB sudah memenuhi syarat dan bahkan melampaui persyaratan yang di tentukan oleh KPUD.

Acara verpol dengan penyerahan dokumen DPD partai Gelora Kota ke DPW NTB, juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama sekaligus untuk memperkuat jalinan silaturrahim dan kekeluargaan diantara seluruh kader Gelora Kota Bima. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *