Naas, Hermansyah Asal Sape Sari Kena Panah, Polisi Sedang Buru Pelaku

Bimantika.net _Nasib naas di alami Hermansyah asal Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima kena panah misterius pada hari, Sabtu malam (16/4/2022).

Hermansyah kena ank panah dari orang tidak di kenal (OTK) sekitar pukul 19.00 Wita. Akibatnya remaja 17 tahun tersebut alami luka robek dibagian leher dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Sape, Kompol Muslih yang di konfirmasi media online Bimantika menyebutkan adanya kejadian naas tersebut di wilayah hukum Polsek Sape.

Kompol Muslih pun menyebutkan bahwa peristiwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh OTK tersebut terjadi di jalan lintas Sape-Bima tepatnya di Dusun Saleko Desa Parangina Kecamatan Sape.

Kompol Muslih membeberkan Kejadian bahwa berawal korban dibonceng temannya, Ahyar datang dari Desa Sari menuju ke Sape karena keperluan membeli sesuatu.

“Belum tiba di tempat tujuan tepatnyadi jalan lintas Sape-Bima tepatnya di Dusun Saleko Desa Parangina tiba-tiba datang dua orang berboncengan dari arah belakang dan langsung melepaskan anak panah ke arah korban” ungkap Kompol Muslih.

Lanjut Kompol Muslih, Anak panah tersebut tepat di leher bagian samping telinga kiri.

“Korban alami luka robek dan dibawa ke Puskesmas setempat,” ungkap Kompol Muslih.

Pihaknya tengah memburu terduga pelaku pemanah misterius yang meresahkan warga tersebut.

“Saat ini terduga pelaku sedang kita buru yang identitasnya sudah dikantongi oleh pihak kepolisian, dan kami berharap pelaku segera serahkan diri” demikian ujar Kompol Muslih.

Hingga pukul 00:15 Wita malam ini, Kapolsek dengan seluruh Personilnya melakukan penggeledahan di Desa Boke.

Sebelumnya Pihak Polsek Sape sudah mengamankan sebanyak 15 orang dan mereka belum mengaku, sehingga di tindaklanjuti dengan proses penggeledahan. “Sekarang kami masih melakukan proses Penggeledahan” ujar Kapolsek Sape menutup Wawancaranya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *