Sebulan Bebas Penjara, Masuk Lagi dengan BB 18 Klip Shabu

Bimantika.net Residivis Kasus Narkoba di Tangkap oleh Tim Satresnarkoba Polres Bima Kota pada hari Senin (24/1/2022) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH melalui Kasat Narkoba AKP Thamrin membenarkan adanya proses penangkapan Residivis tersebut

AKP Thamrin yang di konfirmasi Media Online Bimantika menjelaskan bahwa penangkapan SH alias Man Gato sudah menjadi incaran dan target pihaknya di Resnarkoba Polres Bima Kota.

“Kami membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengungkap dan menangkap terduga ini” ujar Thamrin.

Thamrin menjelaskan juga bahwa Tim Satresnarkoba berhasil menangkap terduga setelah lama melakukan pengintaian.

“Saat digrebek terduga sempat melarikan diri dan bersembunyi di salah satu bengkel milik warga,” ungkap Kasat.

Thamrin merincikan bahwa di itangan terduga saat digeledah badan dan disekitar rumah terduga dengan disaksikan Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat, didapatkan Barang Bukti 18 klip berisi sabu, uang tunai sejumlah Rp 5 juta, handphone, korek gas dan dompet.

“Terduga sudah diseret ke Mako Polres Bima Kota bersama Barang Bukti, untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkas AKP Tamrin sembari menyebutkan bahwa residivis baru bebas sebulan lalu dengan kasus yang sama. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *