Walikota HML Gelar Diskusi Budaya, Rocky Gerung Sebut ILC Sesungguhnya Indonesia Lutfi Club

Bimantika.net _Pengamat Politik Nasional Rocky Gerung Senin Malam ini 23 Mei 2022 menyambangi Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dikediaman Walikota Rabadompu Barat Kota Bima.

Liputan langsung Media online Bimantika Rocky Gerung Tiba di Kediaman Walikota sekitar pukul 20 : 10 Wita disambut banyak pihak terutama kalangan Budayawan dan Dosen di Bima di antaranya Budayawan N. Marewo Alan Malingi, Gus Irul dan lainnya.

Usai pose foto-foto, Rocky Gerung menikmati santapan makan malam bersama dengan sejumlah peserta diskusi bersama Walikota HML.

Usai santap Malam Acara Diskusi Budaya di mulai dan di Pandu oleh Dzul Amirul Haq atau biasa disapa Gus Irul.

Pada Kesempatan itu Walikota HML menyebutkan bahwa dirinya sengaja mengundang Rocky Gerung untuk berdiskusi soal Budaya (Culture).

Budaya itu sangatlah Penting karena melalui Budaya lah dimensi hidup dan kehidupan tergerakkan dengan sendirinya.

Menurut Waikota HML bahwa memahami budaya sangatlah penting dalam hidup dan kehidupan.

“Satu Bangsa tanpa berbudaya akan kehilangan harga dirinya” ungkap Walikota HML disambut Aplous peserta diskusi.

Masih menurut Walikota HML bahwa Budaya Bima sangat Identik dengan perkembangan zaman saat ini yang sarat akan nilai (value, red) dan kesetaraan.

Rocky Gerung tampil dengan prima saat memberikan gagasan dan pikirannya.

Bahkan Rocky Gerung menyebutkan bahwa acara yang digelar oleh Walikota HML adalah ILC yang sesungguhjya.

“Ini asli Indonesia Lutfi Club, kalau di Jakarta Indonesia Lawyer ILC, sejatinya ILC yang asli di Bima ini yang di gagas oleh Walikota HM. Lutfi” demikian ungkap Rocky Gerung yang disambut Aplous meriah oleh Peserta diskusi.

Kehadiran Rocky Gerung nuansa nya sangat Familiar dan Bersahabat dengan Walikota HML dan warga yang menyaksikan acara silaturrahim tersebut.

Pengamat Politik Nasional Rocky Gerung menjadi topik pembicaraan bagi kaum intelektual muda Kota dan Kabupaten Bima.

Hadirnya Rocky Gerung di Bima dalam rangka sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan Latihan Kader ll (Intermediate Training) yang di selenggarakan oleh HMI Cabang Bima 17-24 Mei 2022 di Gedung KLK Jatiwangi Kota Bima.

Sebelumnya Ketua HMI Cabang Bima Muaidin menyebutkan bahwa politisi Nasional Ahmad Doly Kurnia Tanjung yang juga sebagai Ketua DPR RI pun menjadi Pemateri dalam kegiatan yang di gelarnya.

Hadirnya Rocky Gerung menjadi tranding topic media sosial di Bima, karena Rocky Gerung dikenal dengan joke-joke “Akal Sehat” nya.

Rocky Gerung Mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima (Bandara SMS) pada Jum’at Sore 20 Mei 2022. Dan membawa Materi di LK ll HMI Cabang Bima Sabtu 21 Mei 2022.

Usai menjadi Pemateri di kegiatan Intermediate Training tingkat Nasional HMI Cabang Bima, Rocky Gerung menemui Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

Liputan langsung media online Bimantika saat pertemuan RG nama krennya Rocky Gerung dengan Walikota HML, sepertinya mereka adalah sahabat lama yang bersemi kembali.

Nampak keakraban dari seorang Rocky Gerung turun dari mobil dan menyapa Walikota HML dengan begitu akrabnya.

“Aduh Pak Wali Hayy, saya mau tukar KTP di Kota Bima” ungkap Rocky Gerung penuh Familiar pada Walikota HML.

Sesaat Kemudian, Rocky Gerung dan Walikota HML serta beberapa anggota Majelis Daerah KAHMI Kota dan Kabupaten Bima serta kader HMI Cabang Bima makan bersama dengan suasana penuh Kekeluargaan.(***//Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *