Polsek Donggo Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H

jpn

Bimantika.net -Pemerintah menetapkan 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari ini Sabtu 22 April 2023, namun sebagian umat muslim kemarin (21/04) telah melaksanakan sholat Idul Fitri yang ditetapkan oleh Muhammadiyah.

Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB yang dipimpin oleh Kapolseknya Iptu Nazaruddin kembali menerjunkan personelnya untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri Khususnya di Kecamatan yang ada diwilayah hukum Polres Bima Sesuai dengan surat perintah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK di kendalikan oleh Kapolsek Masing-masing.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa hari ini kembali dilaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri sesuai penetapan pemerintah 1 Syawal jatuh pada hari ini, tanggal 22 April 2023.

“Pengamanan Sholat Idul Fitri merupakan salah satu upaya Polres Bima dan Polsek jajaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah,” Ucap Kapolres mengutip Adib.

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Sinjai, selain menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik jamaah serta anggota juga melaksanakan pengaturan lalu lintas Imbuhnya.

Di Wilayah hukum Polsek Donggo terdapat beberapa titik yang menjadi tempat pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444. H.

Seluruh rangkaian kegiatan Pengamanan berjalan dengan lancar dan aman Tutupnya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *