Politisi Cantik Misfalah Bakal Jadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima

Bimantika.net _Politisi Perempuan Demokrat Yang berparas Cantik, Hj. Misfalah, S. Pd resmi mendaftarkan dirinya sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima.

Misfalah Adalah Mantan Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Periode 2014-2019 yang memiliki tekad kuat bersama PAC Demokrat memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bima.

Ketua PAC Demokrat Kecamatan Wawo Sujirman, SH yang dikonfirmasi media Online Bimantika menyebut bahwa Misfalah telah mengantongi dukungan 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Bima.

Misfalah, S. Pd yang dikonfirmasi langsung Media Online Bimantika menyebutkan bahwa dirinya mantap maju calonkan diri menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima.

“Berdasarkan tanda tangan PAC yang saya pegang 17 PAC saya merasa saya sendiri yang daftar untuk maju sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima,” demikian Ujar Misfalah.

Hj. Misfalah, S. Pd dan Suaminya Prof. DR. H. Muhammad, M. Pd Akademisi UIN Mataram NTB

Misfalah yang juga istri dari akademisi dari UIN Mataram Prof. DR. H. Muhammad Yasin, M. Pd ini menegaskan hadir dengan misi memajukan Partai Demokrat Kabupaten Bima dan siap menangkan Demokrat di Pemilu 2024.

“Saya Maju dan Bismillah Ingin memajukan Demokrat di Kabupaten Bima bersama seluruh perangkat PAC dan Ranting,” demikian komitmennya.

DPD Demokrat NTB telah membuka pendaftaran calon ketua DPC Demokrat di 10 kabupaten dan Kota di NTB mulai 22-23 Mei 2022.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *