Pesan Moral Jendral Djoko Terkesan Mendalam unruk Personil Polres Bima Kota

Bimantika.net Kapolda NTB
Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto dalam kunjungan kerjanya di Mapolres Bima Kota beberapa waktu lalu Menegaskan bahwa sesungguhnya Polres Bima Kota Adalah Ujung Tombak dari Polda NTB.

“Maka Kesuksesan yang diraih oleh Polres Bika Kota Adalah sukses jajaran Polres Bima Kota, dan Kegagalan Polres Bima Kota adalah Kegagalan Saya sebagai Kapolda NTB” ungkap Jenderal Djoko.

Oleh karena itu ia meminta pada seluruh jajaran Polres Bima Kota untuk bekerja dengan baik dan Ikhlas.

Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 17 Desember 2021 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat. Djoko, lulusan Akpol 1989 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Dirtipidkor Bareskrim Polri.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Irjen Pol Djoko Poerwanto sebagai Kapolda NTB, di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Irjen Pol Djoko Poerwanto menggantikan Irjen Pol Mohammad Iqbal yang pindah menjadi Kapolda Riau.

Keputusan tersebut sesuai surat telegram bernomor ST/2568/XII/KEP.2021 diteken Asisten SDM Kapolri, Irjen Wahyu Widada, pada Jumat (17/12/2021).(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *