Lurah Berterimakasih pada Walikota HML, Motor Dinas Untuk Lurah Se Kota Bima

Bimantika.net _Dalam rangka permudah tugas di lapangan, Pemerintah Kota Bima memfasilitasi kendaraan roda dua (motor) untuk seluruh Lurah se Kota Bima.

Pengadaan Motor ini tentu memperlancar mobilitas Lurah dalam rangka memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) pada media online Bimantika Senin 23 Mei 2022 menyebutkan bahwa motor untuk Lurah itu semata-mata tujuannya untuk memperlancar mobilitas Lurah dalam hal berhubungan langsung dengan warga masyarakat.

“Saya berharap kendaraan itu maksimalkan fungsi nya untuk kepentingan pelayanan terhadap masyarakat dan jangan lupa pula di rawat sebagaimana kita merawat kendaraan sendiri” ungkap Walikota HML.

Beberapa Lurah yang dikonfirmasi langsung media online Bimantika merasa berterimakasih pada Walikota HML.

“Terimakasih kepada Walikota HML yang telah memberikan fasilitas berupa motor Dinas untuk Lurah se kota Bima, kini kami mendapatkan fasilitas yang layak di Era Walikota HML” demikian ujar Lurah Jati Baru Nahyar Mungkar, S. PdI.

Nahyar menyebutkan rasa syukur yang mendalam dengan pemberian motor dinas baru untuk kepentingan melayani warga masyarakat.

“Alat transportasi berupa motor ini untuk memperlancar tugas kami sebagai Lurah, Kami Bangga pada Walikota HML” Demikian ujar Nahyar Mungkar. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *