Dae Pawan Koordinasi dengan Kapolres, Polres Siap Amankan Liga Askot

Bimantika.net _Pengurus Askot PSSI Kota Bima berkoordinasi langsung dengan Kapolres Bima Kota terkait adanya kegiatan Liga Askot.

Ketua Askot PSSI kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S. Adm dan sejumlah pengurus disambut penuh familiar oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Hendry Novika Chandra, S.I.K, MH Senin pagi (23/5/2022).

Dae Pawan Sapaan akrab Ketua Asosiasi PSSI Kota Bima menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan Kapolres Bima Kota.

Dalam kunjungannya, Dae Pawan dan Pengurus Askot lainnya, membahas terkait beberapa penyelenggaraan kegiatan Askot PSSI Kota Bima dalam waktu dekat.

Dae Pawan membeberkan Ada sejumlah Agenda yang akan dilakukan pada Bulan Juli 2022 Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Bima, Bulan Agustus – Oktober 2022 Liga 3 PSSI Rayon NTB, Bulan Oktober – November 2022 Liga Pelajar U12 – U15 – U17. Bulan November – Desember 2022 Piala Soeratin U17, U15 Rayon NTB.

Soal Persiapan, Dae Pawan menyampaikan baik secara teknis maupun operasional lainnya sudah dalam koridor perencanaan yang matang.

Kapolres Bima Kota, AKBP Hendry Novika Chandra, S.I.K., MH mendukung kegiatan tersebut dan siap akan memback up dengan pengamanan personil dari Polres Bima Kota.

“Pada saatnya nanti kami Jajaran Polres akan berikan surat perintah personil pengamanan saat pelaksanaan pertandingan dan semoga kegiatannya berjalan lancar. Jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa langsung koordinasikan dengan saya,” terang Kapolres yang dikenal cerdas ini. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *