Pakar Herbal Asal Pakistan Buka Konsultasi Gratis Kesehatan

Bimantika.net Klinik Herbal Sirinawa Assyifah yang berkantor di Rabadompu Timur Kota Bima dan Desa Sondosia Kabupaten Bima di bawah Asuhan Pakar Herbal Asal India Pakistan DR. H. Iqbal Maulana, S. Ag, MBA membuka konseling dan Konsultasi Gratis Kesehatan.

Klinik Herbal Sirinawa Assyifah dibawah payung hukum CV. Kayla Hijau Mandiri mengadakan konsultasi gratis seputar kesehatan.

“Kami akan memberikan solusi dan saran serta resep dari daun daunan dan akar akaran umbi umbian dari bahan rimpang dan bahan rempah yang berkhasiat bagi tubuh” ungkap Doktor H. Iqbal.

Lanjutnya, bahwa pihaknya dari UMKM Sirinawa assyifah Kota Bima Rabadompu Timur Kecamatan Raba, mengajari UMKM dan masyarakat luas untuk kembali berobat secara herbal dan sehat alami secara herbal.

“Kami mengajarkan meracik ramu ramuan yg diajarkan secara gratis bisa datang ke tempat kita atau via wa konsultasi jarak jauh kami siap membantu solusi kesehatan anda kami akan berikan resep manjur dan mujarab cepat sehat bisa di cari sendiri bahannya” ujar Pakar Herbal Asal India Pakistan ini

Bahkan bagu yang mau membeli segala bentuk ramuan herbal kesehatan yang sudah jadi ada di tempat produsi di Rabadompu Timur.

Silakan Hubungi Nomor HP/WA 082293899996 dan Klinik Herbal Sirinawa Assyifah siap mengajarkan di pondok pesantren sekolah kantor secara gratis undang di datangi.

“Dan ingat kesehatan adalah kunci kehidupan” DR. H. Iqbal Maulana, S. Ag, MBA sang peracik herbal dari Pakistan ini.

Pakar Herbal DR. Iqbal Maulana, S. Ag., MBA

DR. H. Iqbal di akhir wawancaranya menegaskan tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan.

Ia menyebutkan membuka konsultasi gratis bagi yang ingin tau apa herbal khasiat untuk kesehatan di tubuh kita bisa konsultasi dan akan di berikan resep herbal bisa kita racik sendiri di rumah.

Menurutnya, bahwa leluhur dan nenek moyang kita mengajarkan ramuan herbal tidak punah tetap di laksanakan anak cucu kita.

“Nantinya kami juga akan mengajarkan meracik ramuan secara gratis.silakan hubungi 082293899996” demikian ungkap Doktor Iqbal Pakar Herbal Dunia asal Pakistan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *