Muma Zubair Beri Support, Sebagian Besar Warga Sanggar Dukung IDP_Dahlan

Bimantika.net
Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (IDP_Dahlan) di Kecamatan Sanggar pada hari Jum’at (28/2/2020) di penuhi oleh sebahagian besar warga setempat yang ingin Kepemimpinan IDP_Dahlan di Lanjutkan Dua Periode.
Liputan langsung Bimantika.net di Kecamatan sanggar, kehadiran IDP_Dahlan dalam lokasi pertemuan langsung di sambut yel yel Lanjutkan IDP_Dahlan Jilid ll.
Pada kesempatan itu juga Hadir Tokoh Sekelas Mantan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima Yang Juga Pernah ikut Calon Wakil Bupati Pasangan Ady Mahyudi Saat Pilkada Kabupaten Bima 2015, Drs. Zubair HAR, M. Si. Hadirinya Muma Zubair sapaan akrabnya adalah memberikan support secara khusus pada IDP_Dahlan di Kecamatan Sanggar. Salah seorang Pendukung IDP_Dahlan di lokasi kunjungan kerja
Menyebutkan bahwa hadirnya Muma Zubair dalam memberikan dukungan riil pada IDP_Dahlan adalah energi positif bagi kemenangan IDP_Dahlan Khususunya Wilayah Kecamatan Sanggar.
“Saya salut dengan Muma Zubair yang telah berikrar untuk membantu IDP dalam membangun Kabupaten Bima kearah yang lebih baik. Dengan pengalaman beliau yang pernah memimpin Dinas Dikbudpora dengan sangat sukses, maka sangat dibutuhkan gagasan dan konsepnya dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Bima kedepan” ungkapnya dengan kalimat ketegasannya
Jika Muma Zubair memilih untuk berjuang bersama IDP, maka kami pun akan semakin semangat untuk berjuang bersama IDP juga. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *