Hj. Raodah Terpilh Secara Aklamasi Ketua Gender IDP Palibelo, Siap Berjuang Di Arus Bawah

Bimantika.net
Rapat konsolidasi Tim Pemenangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) khusus di Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima pada hari kamis (27/2/2020) secara aklamasi seluruh peserta forum mengangkat Hj. Raodah sebagai Ketua Tim Gender Kecamatan Palibelo.
Pada Kesempatan Itu, Hj. Raodah menerima amanah tersebut sembari mengungkapkan siap memenangkan Umi Dinda dua Periode dalam Pilkada Kabupaten Bima.
“Insya Allah bapak dan ibu sudah memilih saya sebagai Ketua Gender IDP, Insya Allah mari kita bersama sama menangkan Umi Dinda untuk dua periode” demikian ujar Hj. Raodah.
Menurutnya bahwa Umi Dinda masih di cintai oleh masyarakat Khususnya Kecamatan Palibelo karena Umi Dinda memiliki jaringan yang sangat kuat di arus bawah. Dirinya sangat yakin Umi Dinda memenangkan Pilkada Kabupaten Bima karena komunikasi politik Umi Dinda dengan rakyat arus bawah yang sangat menyentuh langsung batin masyarakat. Lebih lebih lagi menurutnya bahwa khususnya Palibelo tidak akan pernah jauh dari keluarga istana. “Insya Allah rakyat masih mengenang jasa almarhum Dae Ferry sebagai suaminya Umi Dinda, ditambah lagi Umi Dinda sangat cerdas dengan gaya komunikasi politiknya yang efektif tentu kemenangan itu sangat mudah di raih” ungkapnya.
Masih Menurut Hj. Raodah bahwa dirinya tetap optimis seluruh elemen masyarakat Palibelo sangat antusias pada pribadi Umi Dinda yang juga banyak memberikan program program selama ini yang menyentuh langsung pada kehidupan sosial kemasyarakatan. “Mari kita semua menangkan Umi Dinda menuju dua Periode” demikian ajak Umi Raodah. (BNN_03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *