Muhammad Sidik Menangkan Pilkades Ndano

Bimantika.net _Pilkades serentak 57 desa yang tersebar di kecamatan kabupaten bima yang diselenggarakan pada hari rabu (6/7/2022) telah mulai memberikan gambaran siapa dari masing masing desa yang ikut pilkades serentak yang memenangkan pertarungan.

Tidak ketinggalan Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, diikuti oleh Tiga Calon Kepala Desa. Urutan Pertama atas nama M. Saleh, Urutan Kedua atas nama Muhammad Sidik, Urutan Ketiga atas nama Mulyadin, H.M Syukur.

Pilkades Desa Ndano dimenangkan oleh Muhammad Sidik dengan suara yang sungguh sangat signifikan.

Salah satu para simpatisan dan pendukung sejati secara hak konstitusional dalam demokrasi atas nama biasa disapa oleh warga Bos Coki yang merupakan keluarga Muhammad sidik yang juga bagian mentor handalnya Nomor Urut 2 pada Media ini saat selesai perhitungan suara hasil pemilihan (6/7/2022) pukul 20:15 malam menyatakan bahwa kemenangan Muhammad Sidik adalah kemenangan seluruh rakyat Desa Ndano,

“Yang pasti ini adalah kemenangan bersama rakyat ndano sekaligus bangkitnya rasa semangat untuk mengabdikan dirinya calon yang menang ini demi dou labo dana ndano” Ungkapnya.

Lanjut Coki, Kemenangan ini menandakan bahwa sesungguhnya Muhammad Sidik yang pernah menjadi Kepala Desa Ndano di eranya, kini dirinya akan kembali mengabdikan dirinya untuk Desa Ndano Periode 2022-2028. Coki pun saat dirinya mengungkapkannya tidak mampu menyembunyikan rasa suka cita dan haru nya hingga meneteskan air mata karena memang tampilnya seorang Muhammad Sidik banyak menilai tidak akan menang bahkan di black tidak punya apa-apa, tidak punya modal untuk bertarung.

Masih menurut Coki bahwa sesungguhnya Pilkades Desa Ndano menyisakan banyak kenangan, tawa, canda, bahagia, sedih, derita dan berlinang air mata. “Itu semua kita rasakan, namun setelah menang ini Insya Allah keluarga kami siap mengabdikan dirinya untuk Dou Labo Dana Ndano” Demikian ungkap Coki. Diakhir wawancaranya pada media ini. (***Yadin Biro Madapangga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *