Mobil Pick Up oleng Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Patah Tulang di Desa Monggo

Bimantika.net _Kecelakaan lalulintas Kembali terjadi kali ini antara Sepeda motor (SPM) dan mobi Pickup tepatnya di jalan Lintas Bima-Dompu Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Sabtu (7/5/2022).

Kecelakaan antara SPM dengan No Pol EA 8352 AN yang dikendarai SJ (L/70) yang membonceng AR (P/60) Keduanya merupakan warga Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu bertabrakan dengan Mobil Pickup Ber Nomor Polisi EA 4908 LB Pengemudi Mobil tersebut masih di buru Polisi pasal setelah kejadian pengemudi Melarikan diri.ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Nasib Nahas yang dialami SJ dan AR itu bermula Keduanya dari Bima Hendak menuju Dompu akan tetapi di jalan lurus sebelum PT CPI tiba-tiba ada mobil pick up yang berlawanan arah mendadak oleng melewati garis pembatas jalan sehingga menabrak pengendara SPM yang dikendarai SJ.

“Bukannya menolong tapi si pengemudi mobil malah melarikan diri”Kata Adib.

Akibat dari kejadian itu (SJ) Pengendara SPM Dan (AR) Penumpang Mengalami patah Tulang Kaki kanan.

Pihak kepolisian Resor Bima Akan terus mencari Pengemudi Mobil tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ujar Adib menutup rilisnya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *