Kapolres Bima Kota : “Jadilah Polisi Tangguh Untuk Rakyat, Bangsa dan Negara”

Bimantika.net _Acara Prosesi tradisi pembaretan Bintara Remaja lingkup Polres Bima Kota, resmi dibuka Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH di Lapangan Apel Presisi Trust Polres Bima Kota Bima (29/3) pagi .

Upacara tradisi pembaretan sejumlah Bintara Remaja itu, yang dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra itu, juga dihadiri sejumlah PJU Polres Bima Kota.

Kegiatan prosesi tradisi pembaretan, diawali dengan pemakaian topi baja oleh Kapolres Bima Kota pada salah satu wakil Bintara Remaja.

Usai prosesi pembaretan ini, beberapa hari kedepan seluruh Bintara Remaja akan mengikuti orientasi dan penempaan diri yang dilaksanakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia (SDM).

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra menyampaikan beberapa pesan penting dan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Mapolres Bima Kota.

“Ikuti segala kegiatan yang telah disiapkan bagi kalian semua, hingga saatnya nanti akan dilaksanakan upacara pembaretan,”ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres bahwa jadikan profesi Polisi yang handal untuk mengabdikan diri secara ikhlas untuk bangsa dan Negara.

“Jadilah Polisi yang tangguh dan presisi untuk mengayomi rakyat dan berbakti untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *