IDP : “Golkar Berjuang Untuk Menang di Pemilu 2024”

jpn

Bimantika.net -DPD ll Partai Golkar Kabupaten Kabupaten Bima di bawah kendali Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) di Pemilu 2024 pasang strategi menangkan Pemilu sekaligus pertahankan posisinya sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bima.

“Kami berikhtiar meraih simpati rakyat Kabupaten Bima di tahun 2024 menangkan Pemilu untuk mempertahankan Kemenangan di tahun 2019 lalu” ujar IDP saat dikonfirmasi Media Online Bimantika Minggu 14 Mei 2023.

IDP yang juga sebagai Bupati Bima dua periode melalui Pilkada Langsung oleh rakyat optimis bahwa Partai politik yang di pimpinnya mampu menambah kursi Legislatif di Pemilu 2024 nanti.

“Dengan semakin kompak dan solidnya Partai Golkar Kabupaten Bims Saya yakin Kami Bisa Merebut Kemenangan seperti 2019 lalu sekaligus menambah perolehan kursi Parlemen” ujar IDP.

IDP yang dikenal santun, ramah dan berjiwa sosial tinggi itu menyamoaikan juga bahwa Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang yang akan maju di Pileg 2024 dipastikan membawa visi dan misi partai Golkar yang mengedepankan karya nyata yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat..

IDP selaku Bupati Bima juga menyampaikan pesan moral kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai” demikian ajak IDP. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *