Golkar Kota Bima Serahkan Berkas Bacaleg di KPU, Dae Pawan : “Ikhtiar Golkar Pertahankan Kemenangan 2019”

jpn

Bimantika.net – Sejumlah Pengurus DPD ll Partai Golkar Kota Bima dan Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) mendatangi KPU Kota Bima untuk mendaftarkan sebagai Bakal Calon Legislatif Bacalegnya Sabtu (13/5).

Rombongan DPD Golkar Kota Bima beserta seluruh Bacaleg sebelum mendaftar di KPU melakukan koordinasi dan star dari rumah Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm.

Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm atau yang biasa disapa Dae Pawan menyampaikan bahwa hari ini Partai yang di pimpinnya menyerahkan Berkas Bacaleg di KPU Kota Bima.

“Alhamdulillah semua para Bacaleg dari Partai Golkar sudah selesai mendaftar di KPU, untuk Bacaleg perempuan sudah melebihi syarat yang ditetapkan oleh KPU” ujar Dae Pawan yang juga Ketua DPRD Kota Bima ini.

Lanjut Dae Pawan bahwa Bacaleg perempuan Partai Golkar Kota Bima mencapai 40 persen, melebihi sarat administratif keterwakilan perempuan sesuai aturan dan regulasi 30 porsen.

Dimomentum pendaftaran Bacaleg, Dae Pawan optimis mempertahankan kemenangan pada tahun 2019 lalu, sehingga Golkar bisa kembali menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Bima.

Partai Golkar menurut Dae Pawan akan selalu hadir dengan memberikan warna bagi perhelatan demokrasi pada tahun 2024 mendatang tentu dengan mengedepankan etika politik yang lebih santun.

Sekretaris DPD ll Partai Golkar Kota Bima Tiswan Surianingrat, SH ungkapkan hal senada bahwa dengan komposisi Bacaleg Golkar mampu mempertahankan kemenangan pada tahun 2019 lalu.

“Untuk pemilihan Tahun 2024 nanti, Golkar akan target minimal 5 kursi” demikian Ujar Tiswan.

Menurut tokoh senior Partai Golkar ini bahwa Golkar mengusung Visi Misi memperjuangkan aspirasi masyarakat secara utuh dan menyeluruh untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

“Semoga upaya dan ikhtiar kami Partai Golkar terwujud nanti di Pemilu 2024″ demikian ujarnya. (***//Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *