Haris Dinata : “Walikota HML Pemimpin Visioner Kota Bima, Sejumlah Fasum Untuk Rakyat di Bangun”

Bimantika.net Era Kepemimpinan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) banyak memberikan kontribusi positif untuk warga masyarakat Kota Bima.

Walikota HML memimpin Kota Bima sejak 2018 lalu itu artinya baru melaksanakan Tugasnya sebagai Walikota Bima sekitar 3,5 Tahun, namun mampu memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Kota Bima.

Untuk Urusan Fasilitas Umum (Fasum) telah banyak di perbuat di masa dan era Walikota HML. Sebut saja misalnya Lapangan Volley Ball Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima dan sejumlah Fasum lainnya.

Kabid Perkim dan Pertanahan Dinas Perkim Kota Bima A.Haris Dinata.,SE M.Si pada Media online Bimantika Rabu 30 Maret 2022 menjelaskan beberapa Fasum yang direalisasikan oleh Walikota HML di tahun 2022 ini.

Haris Dinata yang lulusan Magister (S2) Perencanaan LH UI ini sangat bangga pada Walikota HML yang begitu gencar memberikan pelayanan yang prima pada warga Masyarakat Kota Bima dalam Fasum.

Khusus Bidang Perkim Dinas Perkim Kota Bima, Haris Dinata yang juga sebagai Dosen di beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Bima ini menyebutkan bahwa sudah banyak hal yang dilakukan oleh Walikota HML selama memimpin Kota Bima.

“Di bidang Perklim dan pertanahan banyak hal yang dilakukan oleh Walikota HML namun belum diekspos” ungkap Haris Dinata.

Masih menurutnya, bahwa Walikota HML sudah melobby anggaran pusat untuk penataan Spaga Jatibaru.

Dan tahun 2021 ada 6 lokasi lahan fasum yang sudah di bebaskan dan awal tahun ini ada 5 fasum lagi.

“Mohon doanya semoga sampai akhir tahun kita bisa selesaikan 7 lokasi lahan fasum. Kami bangga Karena Wali selalu memerintahkan utk penuntasan proyek kerakyatan” ujar Haris Dinata.

Pada Media Online Bimantika, Alumni Strata Satu (S1) Fakultas Ekonomi UMM Malang ini menjelaskan bahwa Fasum itu Lahan untuk TK/SD di Kolo, Agrowisata di Kolo, Jalan penghubung Lapangan Jatibaru, Lapangan Olah Raga di Rite, Oi Mbo, dan Sadia.

“Bapak Walikota Bima H. M. Lutfi sang Pemimpin Visioner, Beliau selalu atensi untuk proyek kerakyatan” ujar Mantan Wakil Ketua DPD ll KNPI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *