Gelar Upacara HKN, Polres Bima Beri Reward Personel Berprestasi dan Punishment bagi Personel Yang Melanggar

jpn

Bimantika.net -Wakil Kepala Kepolisian Resor Bima Kompol Saogi Sujana Angsar memimpin upacara hari kesadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolres Bima.

Dalam upacara yang berlangsung pada Rabu (17/4/24) sekira pukul 08.00. WITA bertindak sebagai komandan Upacara Ipda Viktor Heri SH,. MM.

Sementara peserta upacara PJU Polres Bima,1 Peleton Gabungan Perwira,1 Peleton Personil Sat Lantas,1 Peleton Personil Sat Sabhara,1 Peleton Personil Gabungan Reskrim, Intel dan Satreskoba Narkoba,2 Peleton Gabungan Staf Polres Bima,1 Peleton Personil PNS Polri,2 Personil pengucap tribrata dan catur prasetya

Dirilis Humas Polres Bima dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar memberikan reward bagi personel yang berprestasi dan Punishment bagi personel yang melanggar.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K., mengawali amanatnya yang disampaikan oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar mengatakan Puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan semesta alam yang telah memberikan beribu kenikmatan kita semua sehingga kita bisa kembali berkumpul dalam melaksanakan kegiatan upacara kesadaran di pagi ini dengan keadaan sehat dan baik.

Lanjutnya Perlu ketahui bahwa pelaksanaan upacara bendera setiap bulan yang Kita laksanakan adalah proses menanamkan nilai-nilai sikap kedisiplinan, penghormatan kepada para pahlawan serta dapat dijadikan untuk membentuk diri dalam bersikap sebagai anggota POLRI yang berkarakter sehingga berguna bagi bangsa dan negara.

Sebagai pimpinan Polres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., mengucapkan selamat bagi personel yang telah menerima reward berupa piagam penghargaan atas prestasinya dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Bima,

Dalam kesempatan itu juga juga bagi personel yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin dan kode etik Polri di berikan Punishment.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., yang disampaikan oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar untuk bisa memetik pelajaran atas pemberian punishment terhadap personel Polres Bima agar tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran disiplin maupun Kode Etik POLRI.

“Semua itu kembali kepada kita masing-masing untuk kedepannya kita bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas agar tidak menodai institusi polri yang kita cintai ini” Tutupnya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *