FH Kuasai HP BB Curian di Tangkap, KC Dalam Pengejaran Tim Puma ll Polres Bima Kota

Bimantika.net _Tim Puma ll Polres Bima Kota yang di pimpin oleh AIPTU HERO SUHARJO, SH telah melakukan penangkapan/mengamankan pelaku yang menguasai memiliki dan menyimpan Barang Bukti berupa Handphone Hasil tindak pidana Pencurian,-

Penangkapan dilakukan pada Hari sabtu 9 April 2022 sekitar pukul 15:30 Wita di SPBU Amahami

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH melalui Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M. Rayendra RAP, S.Tr.K, S.I.K membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Menurut Kasat Reskrim bahwa Dasar penangkaoan
Laporan Pengaduan Nomor : ADUAN/K/274/IV/2022/NTB/Res.Bima Kota, Tanggal,02 April 2022

Korban Pelapor
FITRIYA FEBRIYANI Alamat : Rt 01/01 Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima

Pelaku Penadahan
FH 22 tahun beralamat di RT 15/04 Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Barang Bukti yang disita oleh pihak Kepolsian adalah HP Merk OPPO RENO 5 Perak fantasi*
IMEI 1 : 865755054246379
IMEI 2 : 865755054246361

Adapun Kronologis Kejadiannya menurut Kasat Reskrim Pada hari sabtu tanggal 02 April 2022 sekitar pukul 21:45 WITA bertempat di jalan gatot subroto tepatnya di cabang santi.

Pada awalnya pelapor mengendarai sepeda motor tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang langsung mengambil handphone merk oppo Reno 5 milik korban yang disimpan dilaci motornya.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan mengalami kerugian sebesar Rp5.000.000 sehingga melaporkan Kejadian ke SPKT Polres Bima Kota.

Kronologis Penangkapan Berdasarkan Laporan Kehilangan, TIM melakukan penyelidikan dan berhasil mendapat informasi keberadaan orang yang menguasai Handphone yang diduga hasil kejahatan.

Kemudian TIM yang di pimpin oleh AIPTU HERO SUHARJO, HS langsung menuju ke lokasi keberadaan pelaku.

Yang mana pelaku tersebut lagi berada di jalan amahami tepatnya di SPBU amahami.

Selanjutnya TIM mengamankan dan melakukan interogasi kepada FH Alias Anggin Ngali juga mengamankan Barang Bukti berupa Handphone Merk Oppo Reno 5 warna perak fantasi.

Dari hasil interogasi sdra.FH Alias ANGIN NGALI mendapatkan Handphone yang dikuasainya tersebut dari KC yang saat ini masih dalam pengejaran tim.

Selanjutnya TIM mengamankan pelaku beserta Barang Bukti ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota,situasi aman terkendali. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *