Eks Kantor Bupati, Walikota HML Planning Jadikan Alun-alun Taman Kota Bima

Bimantika.net _Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) adalah Walikota yang memiliki ide dan pikiran brilian dalam menata Kota Bima menuju Kota Metropolis sebagaimana Kota besar lainnya di Indonesia.

Ide dan Gagasan Walikota Bima dalam menata Keanggunan penampilan Kota Bima nampak jelas dari tahun ke tahun sebuah pergerakan pembangunan yang mempercantik Kota Bima.

Mulai dari Taman Kodo RasanaE Timu, Taman Lapangan Pahlawan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rabadompu dan Rontu menjadi sebuah bukti akan ide-ide Walikota HML dalam melakukan perubahan wajah Kota Bima.

Tidak hanya itu, Melalui ide briliannya juga sepanjang pinggiran sungai Rontu kini jadi Tempat terindah yang sedap dipandang mata sepanjang pinggiran sungai tersebut, setelah dibuatkan akses jalan dan lampu jalan.

Saat di wawancara ekslusif Media Online Bimantika Minggu 12 Juni 2022, Walikota HML punya ide dan gagasan yang sangat brilian untuk menciptakan Alun-alun Taman Kota Bima.

Dimanakah Tempatnya ?? Tempanya persis sebelah barat Kantor Walikota Bima yakni eks kantor Bupati Bima yang kini masih status asset Pemerintah Kabupaten Bima.

Walikota HML pun punya planning besar di lokasi tersebut apabila sudah selesai semua urusan prosesi penyerahan aset Kabupaten ke Kota Bima.

“Insya Allah kalau sudah final semua urusannya dan Kalau mereka sudah pindah, maka tempat itu saya menjadikan alun-alun taman Kota Bima” ujar Walikota HML.

Walikota HML yang juga Mantan Anggota DPR RI 2 Periode Fraksi Partai Golkar ini komitmen dan konsisten akan maksimalkan seluruh potensi aset yang diserahkan oleh Pemkab Bima demi kemaslahatan dan kepentingan warga masyarakat Kota Bima.

“kita berkomitmen selama ini aset-aset dari Pemkab Bima kita maksimalkan fungsinya untuk kepentingan warga masyarakat Kota Bima dalam menuju Kota Bima yang lebih maju dan setara” ungkap Walikota HML. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *