“Arak Tuban” di Sita Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota

Bimantika.net Jajaran Polres Bima Kota tidak akan pernah mentolerir peredaran minuman keras (miras) segala jenis di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Terbukti Sabtu malam (12/2) Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota menyita sejumlah Miras yang siap dipasarkan.

Jajaran Polres Bimantika melalui tim bentukannya yakni Tim Cobra Alpha dibawah pimpinan Katim Aipda Thaufarrahman, Sabtu (12/2) malam menyita sejumlah miras jenis “Arak Tuban” di Kelurahan Manggemaci

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH melalui Kasat Narkoba AKP Thamrin membenarkan adanya penyitaan barang haram siap edar tersebut.

AKP Thamrin yang dikonfirmasi langsung media online Bimantika Minggu siang (13/2) menyebutkan bahwa Penyitaan Arak Tuban itu adalah atas arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

“Ini juga bentuk kesigapan tim kami di lapangan dan merujuk pula pada Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol” ungkap AKP Thamrin.

Masih menurut AKP Thamrin bahwa selaku Kasat Narkoba Polres Bima Kota dirinya dan tim akan terus menerus melakukan tindakan penyitaan di lapangan.

Ini juga menurutnya Menindak lanjuti perintah bapak Kapolres Bima Kota, untuk melaksanakan kegiatan razia yang berada di wilayah hukum Polres Bima Kota.

AKP Thamrin menjelaskan bahwa sedikitnya 30 botol arak Tuban disita Tim Cobra Alpha di TKP Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima atau pada pemilik MH (29).

“Puluhan botol miras jenis arak ini, telah disita dan disimpan di gudang Mako Polres Bima Kota yang pada saatnya nanti akan dimusnahkan,” demikian ungkap Thamrin.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *