“Ady Mahyudi & Maman Sama Sama Tunggu Rekomendasi DPP PAN”

Oleh : Fen Aktifis Kader Militan PAN
( Tim & Sahabat DW )

Bimantika.net Para Kader PAN yang ingin maju menjadi calon Bupati Bima sudah mulai angan angan sosialisasi dan membentuk Timses Nya masing masing
menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Bima, kedua kader PAN saling menunggu surat rekomendasi atau keputasan DPP PAN akan tetapi,belum ada keputusan yang tetap dari Pusat .

Bahakan sudah ada yang membentuk timses dalam menghadapi pilkada kab Bima 2020  untuk berlaga dalam demokrasi rakyat untuk masadePAN Kab Bima.

PEMILIHAN kepala daerah (pilkada) di Bima  masih saling menunggu rekomendasi. Para calon yang akan maju sudah bergerak dengan memasang alat peraga. Padahal tahapan pilkada baru dimulai dan belum memasuki masa kampanye. Saat ini di Bima bermunculan spanduk, baliho hingga gambar termasuk pengumpulan tim sukses dan sosialisasi ke desa-desa. Dua pasangan calon yang getol akan maju pilkada 2020 yaitu Ady Mahyudin Dan Bang Maman (Muhamad Aminurlah Ketua DPD PAN Kab Bima) .kedua nya saling menunggu keputusan siapakah yang mendapatkan rekomendasi dari DPW maupun DPP PAN …?

Bahkan rekomendasi dari partai politik  juga belum dikantongi kedua pasangan calon yang berniat maju di Pilkada Bima  2020 mendatang. Lebih-lebih kedua pasangan sama-sama mendaftar dan berebut rekonendasi dari DPP PAN

Kami sedang melaksanakan Kongres ke V PAN di Kendari maka oleh karna itu terkait Pilkada belum ada pembahasanya kalau sudah terbentuk nya ketua umum baru maka akan ada perintah untuk persiapan Pilkada se indonesia .”Saat ini masih mengurusi Hajatan penting yaitu Kongres PAN di Kendari 10/12 Febuari 2020 persoalan pilkada nanti setelah Kongres dan Pelantikan Ketua umum baru.baru di bahas terkait Pilkada siapa yang di usulkan oleh Partai PAN .

Menurut saya  pemasangan berbagai alat peraga dan gerakan yang dilakukankakukan para calon masih sebatas sosialisasi untuk mencari dukungan. Sebab sampai sekarang belum ada pendaftaran dan rekomendasi dari partai pengusung. Sementara itu berdasarkan pemantauan kedua pasangan juga mulai mendekati beberapa parpol lain untuk mencari perahu yang akan mengusung pasangan calon pada Pilkada Bima 2020.

“Mohon doa restu saja, semoga rekomendasi untuk didukung pada Pilkada mendatang turun ke Kader yang benar benar militan bukan kader yang penjilat sana sini ,” harap Fen Aktifis Kader Militan PAN .

Selain masih menunggu rekomendasi dari PAN, pasangan ini juga terus melakukan pendekatan dan komunikasi dengan parpol lain terutama Partai NasDem dan Gerindra  maupun PDI Perjuangan. (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *