Walikota HML Lantik Badin Jadi Lurah, Rakyat Ule Sambut Gembira

Bimantika.net _Setelah dilantik sebagai kepala Kelurahan Ule Kota Bima Senin 4/4/2022 Badin, S. Sos mendapat apresiasi dan kegembiraan dari Warga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.

Badin mendapat banyak Ucapan selamat dari warga. Baik yang datang langsung di rumahnya maupun mengucapkan selamat lewat WhatsApp serta Telepon seluler.

Juga berdatangan.
Mantan Pegawai BPKAD Kabupaten Bima yang hijrah ke Kota Bima ini, sebelumnya telah menjadi panutan warga dilingkungan BTN Tambana dan sebagai Ketua RW, Kelurahan Jatiwangi.

Tidak ketinggalan, Lurah Jati Baru juga hadir untuk mengucapkan selamat kepada Lurah Ule yg baru dilantik hari senin tadi.

Lurah Ule yang dimintai tanggapan atas kepercayaan Walikota Bima untuk menjadi orang nomor satu di wilayah ule mengaku akan menjalankan amanat ini sebaik baiknya.

“Tapi perlu diingat dukungan dan bantuan warga sangat perlu .
Oleh karena itu, Liwat kesempatan ini saya mohon kepada warga masyarakat Ule untuk berpartisipasi membantu menjaga keamanan dan kebersihan , terutama kebersihan lingkungan masing masing”.harapnya.

Sejumlah masyarakat masih berdatangan memberikan ucapan selamat ditempat kediaman ketua RW yang mendapat kepercayaan dari Walikota Bima sebagai Lurah, dan sangat tepat , Demikian ungkap warga setempat. (***//Sefo Metro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *