Walikota HML : “Jangan Ada Pungutan Liar Dalam Pelayanan”

Bimantika.net

Pembinaan adalah sebuah kebutuhan yang mutlak untuk kemajuan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sejumlah ASN Dinas Sosial Kota Bima hari ini Kamis 3 Pebruari 2022 mengikuti kegiatan pembinaan dan pengembangan pegawai di jajaran Dinas Sosial Kota Bima.

“Kegiatan ini adalah Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan peningkatan kualitas kinerja ASN dijajaran Dinas Sosial Kota Bima” ungkap Walikota H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

Walikota HML berharap jajaran ASN khususnya Dinas Sosial Kota Bima Melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh semangat, inovatif, memiliki kepedulian terhadap pencapaian tujuan visi dan misi merupakan salah satu bentuk disiplin kerja dan etos kerja.

Walikota HML melaksanakan kegiatan memberikan pembinaan terhadap seluruh pegawai Dinas Sosial terkait pelayanan secara optimal untuk kepentingan warga dan masyarakat secara utuh dan menyeluruh.

“Dalam memberikan pelayanan prima pada warga dan masyarakat agar tidak ada pungutan-pungutan liar sehingga membebani masyarakat” tegas Walikota HML.

Di akhir pembinaannya, Walikota HML memberikan Warning tegas kalau menemukan ASN yang pungki tidak akan segan-segan mengambil langkah tegas.

“Jika ada ditemukan saya tidak akan sungkan untuk menindak sesuai aturan yang berlaku” Tegas Walikota HML. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *