Walikota HML Bangga Pada Lurah & Pesan Agar Tidak Sakiti Hati Rakyat

Bimantika.net _Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) saat berjumpa dengan Lurah se Rasanae Timur Kota Bima di Momentum Idul Fitri 1443 Hijriyah di Kediamannya Rabadompu Barat 3 Mei 2022 memberikan pesan moral yang cukup mendalam maknanya.

Momentum Silaturrahim tersebut Walikota HML menyampaikan Pesan moral yang sangat mendalam makna nya.

Atas Silaturrahim dengan Lurah Se RasanaE Timur tersebut Walikota HML Sampaikan Terimakasih Banyak atas pengabdian para Lurah untuk Rakyat dan untuk Daerah.

Ada Pesan yang amat sangat dalam yang menjadi sebuah pesan Moral Walikota HML pada momentum itu yakni meminta kepada seluruh Lurah se Kota Bima untuk berbakti dengan tulus ikhlas.

“Saya berharap pada Pak Lurah jangan Sakiti hati Masyarakatnya, Warganya, Biarlah mereka menilai pengabdian Kita yang Penting bekerja bekerja sesuai aturan dan jangan melanggar aturan” demikian pesan mendalam yang di sampaikan oleh Walikota HML.

Sebagai Walikota yang merakyat dengan pola kesederhanaannya, Walikota HML banyak menerima masukan langsung dari warga yang di pimpinnya.

Atas masukan-masukan itu pula Walikota HML pun menyampaikan pada jajaran Lurah bahwa Jabatan itu adalah Amanat yang dititipkan oleh Allah SWT untuk orang tertentu.

“Atas jabatan dan lainnya yang melekat pada diri kita, tentu akan kita pertanggung jawabkan dihadapannya baik di dunia lebih-lebih di akhirat” ujar Walikota HML.

Di penghujung acara silaturrahim itu, Walikota HML menitipkan pesan juga pada Lurah untuk menyampaikan salam hangatnya untuk Warga Masyarakat Kota Bima.

Diakhir Acara Silaturrahim itu, Walikota HML merasa bangga dan sangat apresiasi selama ini akan tugas-tugas yang diemban oleh seluruh Lurah se Kota Bima.

“Sampaikan salam hangat saya untuk Warga saya Kota Bima yang belum sempat saya datangi, karna keterbatasan ruang dan waktu” demikian ujar Walikota HML menutup acara silaturrahimnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *