Walau Tak Caleg Lagi, DJ Tetap Peduli Bantu Warga Pekerja Pemecah Batu

jpn

Bimantika.net -Sudirman DJ, SH atau biasa disapa dengan DJ adalah Anggota DPRD Kota Bima 3 (Tiga) Periode.

Politisi yang berlatar belakang Advokat ini pada media Bimantika Sabtu 11 Maret 2023 menyebut bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai Calon Anggota DPRD Kota Bima, atau Calon Legislatif (Caleg)

“Saya tidak maju di Pileg 2024 ini mas, tapi insya Allah sisa masa jabatan saya sebagai DPRD Kota Bima saat ini akan berbuat maksimal untuk rakyat dan konstituen saya” ungkap DJ.

Mengakhiri masa Reses Sidang 2 tahun 2023, DJ duta Partai Gerindra mendatangi langsung para pekerja pemecah batu di area pegunungan Sambinae, Sabtu (11/3) sekitar pukul 10.00 wita pagi tadi.

“Walau saya tidak tampil lagi di Pemilu Legislatif, saya wajib datangi warga saya yang sudah memilih saya” ungkap DJ.

Kehadirannya di rakyat arus bawah Selain menanyakan kebutuhan para pekerja, namun membagikan puluhan nasi bungkus pada semua pekerja pemecah batu yang ada di lokasi tersebut.

Sebagai Dewan, katanya jangan sekali-kali melupakan konstituen yang telah memilih dan menaruh harapan besar pada Dewan selaku lembaga yang memiliki kewajiban untuk perjuangkan aspirasi rakyat.

Salah satu pekerja pemecah batu meninta pada DJ agar bisa membantu memberikan alat pemecahan batu, seperti palu, linggis dan tembilang.

“Kami butuh alat itu Om DJ, semoga kami bisa dibantu, untuk meringankan pekerjaan kami sebagai pemecah batu” ujarnya penuh harap.

Mendengar permintaan warga, DJ langsung siap membantu kebutuhan warga tersebut sebagai bentuk keberpihakannya pada rakyat. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

<