Wakapolres Bima Pimpin Pelepasan Casis Polri Ikuti Seleksi Rikkes di Polda NTB

jpn

Bimantika.net -Wakil Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Kompol Abdurahman, S. Pd pimpin pelepasan Casis polres Bima menuju Mapolda NTB.

Pelepasan Calon siswa (Casis) anggota Polri dari polres Bima guna mengikuti tahapan tes selanjutnya/Rikkes awal di Mapolda NTB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kompol Abdurahman Spd, didampingi Kabag OPS Kompol Herman SH, dan Kabag SDM AKP Ahmad Jum,at (18/4/23) Sekira Pukul 10.00. Wita di Lapangan Mapolres Bima.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Abdurahman S. Pd mengatakan bahwa hari ini secara resmi saya melepaskan Casis Ke Polda NTB.

“Keberangkatan para casis ini dengan maksud untuk melaksanakan test Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) awal” Tegasnya.

Sementara itu para Casis ini tak hanya sekedar mewakili Polres bima tapi harus mempertahankan nama baik Kabupaten Bima Dengan memperjuangkan cita-cita menjadi anggota Polri.

Wakapolres ingatkan pada Casis untuk selalu berdoa dan menjaga kekompakan untuk pelaksanaan test di Polda.

“Jangan membuat hal-hal yang tidak baik karena akan mengakibatkan bisa diblacklist dari pelaksanaan tes” ungkap Wakapolres.

Ia juga berpesan pada Casis Jaga pergaulan, berdo,a, bila keluar rumah menggunakan sepeda motor agar melengkapi surat-surat kendaraan dan memakai Helm.

“Hindari ulah para oknum yang mengatasnamakan polri meminta uang atau apapun karena penerimaan Anggota Polri Gratis tidak ada Calo” tegas Abdurahman. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *