Umi Elly Terus Ikhtiar Gaungkan Program Tahsin Al-Qur’an

Bimantika.net _Bimbingan Tahsin dan Tilawatil Qur’an Terus di Gaungkan oleh Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Kota Bima.

Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Kota Bima kerja sama dengan jajaran TP-PKK Kota Bima Dharma Wanita Kota Bima sudah memasuki hari ke 3 dalam rangka menjalankan kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut

Hari ke-3 program Majelis Taklim Uswatun Hasanah yaitu melaksanakan kegiatan Bimbingan Tahsin Al-Qur’an dan Tilawatil Qur’an di Masjid Al-Huda Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya Alwaini saat di konfirmasi media online Bimantika minggu 17 April 2022 menjelaskan program Tahsin dan Tilawatil Qur’an tersebut sebagai salah satu program unggulan dari Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Kota Bima.

Kegiatan Bimbingan Tahsin dan Tilawah Al-qur’an hari ke-3 ini di Masjid Al-Huda Kelurahan Monggonao Kota Bima yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita hingga pukul 12 : 20 Wita.

Umi Elly Menjelaskan juga bahwa Tahsin dan Tilawatil Qur’an merupakan program prioritas utama dalam Pendidikan Keagamaan bernuansa Islam dan meningkatkan Iman dan KetaQwaan kepada Allah SWT bagi Ummat pewaris Rasulullah SAW.

Umi Elly Sampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada warga Kelurahan Monggonao terutama adik-adik Remaja Masjid dan karang Taruna serta para ibu yang ramai dan antosias menyambut kehadiran Tim dari Majelis Taklim beserta Rombongannya.

“Kami sampaikan rasa bangga adan Apresiasi yang setinggi-tingginya dan kami selaku pengurus Majelis Taklim Uswatun Hasanah atas sambutan hangat dan kekeluargaan warga Kelurahan Monggonao terutama lancarnya proses kegiatan Bimbingan Tahsin dan Tilawatil Qur’an ini” demikian ungkap Umi Elly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *