Umi Elly Selaku Ketua Lasqi Buka Lomba Menghafal Al-Qur’an

Bimantika.net _Generasi Qur’ani adalah generasi yang diharapkan oleh Bangsa dan Negara dalam menguatkan Mental generasi anak bangsa yang akan datang.

Menyadari hal itu, Karang Taruna bersama LPM Kelurahan Rabangodu selatan kecamatan Raba Kota Bima menggelar kegiatan lomba menghafal Al Qur’an di lapangan M.Nur Latif.

Kegiatan Menghafal Al Qur’an tersebut di buka secara resmi oleh Ketua Lasqi Kota Bima Hj. Elly Alwaini pada Minggu malam 20/3/2022.

Kegiatan yang Dinilai sangat Islami ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima Ke-20 Tahun 2022.

Kegiatan itu Dihadiri okeh sejumlah Pejabat Kelurahan dan Kecamatan dan seluruh Ketua RT, RW Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Panitia M.Budiman menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua Lasqi Kota Bima Hj.Elly Alwaini yang membuka acara secara resmi.

Peserta dalam kegiatan Menghafal Al Qur’an ini di ikuti oleh seluruh perwakilan RT se Kelurahan Rabangodu Selatan yang rencana kegiatannya berlangsung dua pekan.

Mata Lomba dalam penyusunan Panitia Pelaksana antara lain, Menghafal Al Qur’an, Kasidah Rebana dan lomba menyanyikan lagu indonesia raya bagi yang umur lansia.

Panitia dalam kata sambutannya ucapkan terima kasih pada seluruh masyarkat Kelurahan Rabangodu Selatan yang ikut membantu partisipasi sehingga acara pembukaan sukses terselenggara.

Ketua Lasqi Kota Bima Hj.Ellya Alwaini merasa bangga terharu atas kebersamaan warga Rabangodu Selatan dalam berlomba-lomba menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif.

“Kami support dan sangat mendukung sekali kegiatan positif seperti ini karna ini adalah bagian dari membantu program pemerintah Kota Bima” ungkap Umi Elly Sapaan akrab Hj. Elly Alwaini.

Umi Elly pun Berharap kegiatan ini agar terus d gelar secara rutin setiap tahun di wilayah Rabangodu Selatan sebagai bentuk kecintaan pada menjalan aksi kebaikan.

“Kami sangat berharap akan kegiatan yang mendatangkan kebaikan di Rabangodu Selatan ini dan semoga menjadi agenda Rutin Kelurahan” ujar Umi Elly.

Umi Elly menyampaikan ucapan terima kasih pada pengurus Karang Taruna (KT) dan LPM kelurahan Rabangodu Selatan yang melaksanakan kegiatan yang sangat berdampak positif tersebut. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *