Ultah Ke 42 Kapolres Bima Kota Pesan Bhayangkara Tidak Harus Sempurna Tapi Wajib Yang Terbaik

Foto : Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH saat diserahkan kue Ultah oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML), Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S. Adm, Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH.

Bimantika.net Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH yang Lahir 2 Maret 1979 berulang Tahun yang ke 24 merayakan acara syukurannya di rumah makan BBA Palibelo Kamis 3 Maret 2022.

Ucapan Selamat mengalir dari berbagai pihak Mulai dari Bupati Bima, Walikota Bima, Dandim Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Ketua DPRD Kabuoaten Bima, Jajaran Polres Bima maupun jajaran Polres Bima Kota.

Bertempat di Rumah Makan BBA Palibelo Kabupaten Bima, Kapolres Bima Kota mengadakan acara syukuran atas hari lahirnya.

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahiddin, S. Sos saat di wawancara Media Online Bimantika di acara Ultah Kapolres Bima Kota menyampaikan ucapan hari Ulang Tahun Kapolres Bima Kota.

“Kami jajaran Polres Bima Kota menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Buat Atasan kami Bapak Kapolres Bima Kota” ungkap Mujahiddin.

Menurutnya Sejak Kapolres Bima Kota memimpin Jajaran Polres Bima Kota, ada sikap yang di teladani oleh Jajaran Polres Bima Kota pada sosok Kapolres Bima Kota yakni kedisiplinan tinggi.

“Kedisiplinan tinggi dari Bapak Kapolres Bima Kota sangat kami teladani di internal Polres Bima Kota” ungkap Mujahiddin.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH yang di wawancara langsung media online Bimantika Kamis 3 Maret 2022 menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh jajaran Polres Bima Kota yang supportnya selama ini.

Pesan indah yang diberikan oleh Kapolres Bima Kota pada seluruh Personil Polres Bima Kota di Momentum Hari lahirnya agar Personil Polres Bima Kota meningkatkan Iman dan Taqwa pada Tuhan yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sebagai Pengayom dan Pelindung rakyat.

“Pesan saya seluruh personil Polres Bima Kota agar terus tingkatkan Iman dan Taqwa pada Allah SWT, jaga kesehatan, jaga kondusivitas wilayah, jaga soliditas sehingga terwujud Bhayangkara Tangguh” ungkap Kapolres.

Lanjutnya bahwa untuk menjadi Bhayangkara Tangguh perlu soliditas internal dalam memberikan layanan pada warga masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas Kepolisian tentu tidak harus sempurna karena Kesempurnaan Milik Allah SWT akan tetapi wajib untuk menjadi Bhayangkara terbaik dalam mengayomi Masyarakat” demikian Pesan Moral Kapolres Bima Kota untuk seluruh personilnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *