Turnamen Bulutangkis Walikota Bima Cup 2022 Berjalan Sukses

Bimantika.net _Kegiatan Turnamen Bulutangkis Walikota Bima CUP Tahun 2022 Se-Pulau Sumbawa berjalan sesuai rencana.

“Alhamdulillah kegiatan selama pembukaan berjalan lancar dan tertib” ujar Ketua Panitia Andi Farhan Akbar, SH., MM yang di wawancara Media Online Bimantika Jum’at 25 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Oleh Walikota Bima yang diwakili Oleh Asisten I Setda Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis pada Senin Malam 22 Maret 2022.

Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Walikota Cup 2022, Andi Farhan Akbar, SH, MM.

H. Abdul Gawis dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta kepada para atlet dan peserta yang mengikuti turnamen tersebut.

“Pesan saya agar dalam turnamen ini tetap Junjung Tinggi Sportifitas” ungkap Gawis dihadapan seluruh atlet, panitia dan peserta.

Menurut Farhan bahwa Turnamen Bulutangkis Walikota Bima Cup direncanakan berlangsung selama 4 (empat) hari.

“Dan insya Allah hari ini Jum’at 25 Maret 2022 laga Final dan sekaligus upacara penutupan turnamen” demikian ungkap Farhan.

Masih menurut Farhan bahwa dalam turnamen Bulutangkis Walikota Cup 2022 Sebanyak 218 peserta se Pulau Sumbawa yang ikut ambil bagian.

“Alhamdulillah dlm turnamen Bulutangkis Walikota Bima Cup 2022 sebanyak 218 Peserta ikut ambil bagian dalam turnamen ini” ujar Farhan.

Lanjutnya bahwa kelas yang dipertandingkan sebagai berikut : Kategori Tunggal putra/Putri SD, SMP dan SMA.

Kategori Umum Kelas A Open, Kelas B dan Kelas C (Veteran U-100 tahun).(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *