Tumpas Sabung Ayam, Tim Puma ll Polres Bima Kota Bakar Gelanggang

Bimantika.net _Tim Puma ll Bentukan Polres Bima Kota yang di pimpin oleh Aiptu Hero Suharjo, SH melakukan Penggerebekan dan Pembubaran Sabung ayam.

Pembubaran dilakukan Pada hari Sabtu 9 Juli 2022 sekitar pukul 13:30 Wita.

Lokasi pembunaran sabung ayam antara lain Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima, Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda,kota Bima-NTB.

Barang BuktiTKP Rabadompu Timur antara lain 1(satu) Ekor Ayam aduan, 1buah gelanggang,langsung dimusnahkan ditempat dengan cara dibakar.

Sementara di TKP Kelurahan Sadia polisi menyita 2 (dua) ekor ayam aduan, 1buah gelanggang langsung dimusnahkan ditempat dengan cara dibakar.

Kronologisnya TIM mendapatkan Laporan dan atau keluhan dari masyarakat kaitan adanya kegiatan sabung ayam yang meresahkan warga sekitar.

Menindak lanjuti terkait adanya laporan dimaksud Tim Puma ll langsung menuju lokasi dan melakukan pembubaran arena sabung ayam didua tempat berbeda di wilayah hukum polres Bima kota.

Dalam kegiatan tersebut TIM berhasil mengamankan 3ekor ayam jago aduan dan 2 buah gelanggang yang langsung dimusnahkan ditempat,sementara para pelaku melarikan diri.

Kemudian TIM memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuka kembali gelanggang sabung ayam karena sangat meresahkan masyarakat.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *