Tim Tandem Caleg DPR RI Gerindra NTB 1 Doktor Supratman Bekerja Maksimal

jpn

Bimantika.net -Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Nomor Urut 1 Partai Gerindra, DR. Supratman, SH, MH memiliki tim tandem yang luar biasa bekerja maksimal di kalangan mayarakat arus bawah.

Doktor Suptatman yang juga Anggota DPR RI Dua Periode sebelumnya bertarung di Dapil Sulawesi Tengah Periode 2014-2019, 2019-2024 kini bertarung di Dapil NTB 1.

Dapil NTB 1 meliputi wilayah Pulau Sumbawa terdiri dari 5 Kabupaten dan Kota yakni Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat.

“Beliau bertarung di Dapil Sulawesi Tengah tahun 2014 dan 2019 dan Alhamdulillah Lolos Dua Periode menjabat sebagai Anggota DPR RI, insya Allah ditahun 2024 nanti bertarung di Dapil NTB 1” ujar salah Satu Staf ahlinya pada media online Bimantika.

Muhammad Tauhid Caleg DPRD Propinsi NTB Nomor Urut 5 Partai Gerindra Pose Bersama Timnya memakai Kostum DR. Supratman, SH, MH Caleg DPR RI Dapil NTB 1 Nomor Urut 1.

Tim Tandem Doktor Supratman menyebar di seluruh Dapil se Pulau Sumbawa dan kini sedang giat-giatnya turun di lapangan menemui langsung konstituen masing-masing di Dapilnya.

Salah satu tim tandemnya Doktor Supratman yakni Muhammad Tauhid Caleg DPRD Propinsi NTB Dapil NTB 6 Nomor Urut 5 nampak setiap hari setelah penetapan jadwal kampanye melakukan kunjungan di berbagai wilayah dapilnya.

Dapilnya meliputi Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Muhammad Tauhid yang dikenal dengan sebutan Fery Landa ini adalah salah satu pesinetron Bima yang sering muncul di layar Televisi Nasional.

Ferry Landa juga merupakan tokoh milenial yang berkarir di Ibu kota Jakarta, namun di Pemilu legislatif mengambil peran sebagai Calon Anggota DPRD Propinsi NTB.

Ferry Landa memiliki tekad untuk membawa perubahan untuk daerah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Komitmrnnya sebagai Caleg DPRD Propinsi NTB semata-mata dengan misi membangun kota Bima, Kabupaten Bima, dan kabupaten Dompu.

Tokoh milenial Bima, Muhammad Tauhid disapa akrab Ferry Landa mengatakan ia selalu turun langaung silaturahmi dengan rakyat kalangan bawah sehingga dirinya paham apa yang menjadi kehendak rakyat arus bawah.

Ia pun berkata bahwa budaya leluhur Bima dalam bersilaturrahim adalah bentuk kebersamaan “Ndai Mbojo” dalam mewujudkan Bima yang mandiri, sejahtera, bermartabat.

Menurutnya bahwa Peran pemuda membangun Daerah sangat diperlukan dan pemuda menjadi garda terdepan untuk kemajuan daerah.

Dalam sosialisasinya ia pun membawa misi untuk kemenangan Doktor Supratman Caleg DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa).

Keseriusannya bekerja satu komando memenangkan Doktor Supratman nampak dari hampir semua foto baliho nya bergandengan dengan Doktor Supratman Caleg DPR RI.

Bahkan setiap pidatonya memperkenalkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi NTB, Fery pun menitipkan pesan pada rakyat yang ditemuinya untuk Memilih DR. Suptatman, SH, MH Caleg DPR RI Dapil NTB 1 Nomor Urut 1. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *