Srikandi Kota Bima Cinta Walikota HML Dengan Segenap Program Pembangunan Kota Bima

Bimantika.net Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) di juluki oleh Ibu-ibu yang terkoordinir dalam Wadah Srikandi Kota Bima sebagai Bapak Pembangunan Kota Bima.

Salah seorang Srikandi Kota Bima Riny Natsir yang di konfirmasi Media Online Bimantika Minggu 20 Maret 2022 menyebutkan bahwa dirinya Mencintai Walikota HML dengan segenap pembangunan yang ditampilkan oleh Walikota HML.

“Saya tidak perlu kasih contoh Bangunan Gedung Perpustakaan Daerah yabg dibangun oleh Pak Wali, Tidak perlu contohkan Bangunan Beberapa Puskesmas Megah yang dibangun oleh Walikota HML, cukup dekat rumah saya Pak Walikota HML pasang lampu Hias Jembatan Dekat rumah saya sekitar 100 meter dulu sebelum dipasang lampu hias jembatan ibarat kuburan, kini Indah di depan mata” ungkapnya.

Lanjutnya bahwa Program-program pembangunan yang di persembahkan secara nyata oleh Walikota HML cukup menjadikan alasan kami mencintai penuh Pemimpin Kami.

“Kecintaan itu bukan tanpa alasan melainkan kami bisa melihat secara nyata apa yang menjadi karya besar Walikota HML selama memimpin Kota Bima” ujarnya.

Hal senada di sampaikan oleh Miskul Srikandi Tangguh Kota Bima Kelurahan Dara Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima.

Ia menyebutkan bahwa dengan pembangunan Pantai Lawata dan Penataan Pantai Lawata sudah membuat kami semakin mencintai Walikota HML.

“Sebelum pak Walikota HML memimpin Kota Bima, Pantai Lawata bisa liat sendiri, namun setelah Pak Wali Aji Lutfi membenahinya menjadi Tempat Wisata Idola warga Kota Bima maupun warga di luar Kota Bima” ujar Miskul. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *