Sinergitas BPBD Kota dan Kabupaten Bima Bantu Korban Kebakaran Nitu

Bimantika.net Sebagai Bentuk Kerjasama Dua Daerah Otonomi di Wilayah Propinsi NTB Dalam Penanganan Kebencanaan Baik Itu Bencana Alam Maupun Bencana Non Alam Maka Hari Ini Terkait Musibah Bencana Kebakaran Yang Di Alami Sedikitnya 5 KK Dan Rumah Rata Dengan Tanah Dengann Taksiran Kerugian 375 Juta yg Di Alami Oleh Satu Keluarga Pada RT.001/001 Kelurahan Nitu Beberapa Hari Yg Lalu

Maka Pada Hari Ini Senin 16 Mei 2022 Rekan-rekan BPBD Kabupaten Bima Bidang Kedaruratan Dan Logistik Memberikan Paket Bantuan Berupa Kebutuhan Dapur Dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kebakaran Di Kelurahan Nitu.

M. Nurul Huda, ST,. MT. Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD Kabupaten Bima turun langsung di Wilayah Kota Bima memberikan bantuan tersebut.

“Sinergisitas Seperti Ini Sering Kami Bangun Antara Dua Daerah Dalam Saling Membantu Dan Menguatkan Sebagaimana Jargon BNPB Tangguh Untuk Indonesia Dan Satu Untuk Semua” Ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos.

Nazamuddin saat di wawancara media online Bimantika di lokasi pada hari Senin 16 Mei 2022 menyampaikan ucapan terimakasih pada pihak BPBD Kabupaten Bima.

“Kami atas nama BPBD Pemerintah Kota Bima Menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Pihak BPBD Pemkab Bima Atas Bantuan Serta Kerjasama Ini Semata Dalam Rangka Meringankan Beban Para Korban Bencana Sekaligus Langkah Strategis Untuk Saling Menguatkan Dalam Penanganan Kebencanaan Di Daerah” Demikian ungkapnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *